Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Austria 2022

Jadi Pemenang MotoGP Austria 2022, Telinga Pecco Bagnaia Bakal Dijewer Valentino Rossi

Rezki Alif Pambudi - Senin, 22 Agustus 2022 | 13:00 WIB
Pecco Bagnaia bakal dijewer Valentino Rossi usai jadi pemenang MotoGP Austria 2022
MotoGP.com
Pecco Bagnaia bakal dijewer Valentino Rossi usai jadi pemenang MotoGP Austria 2022

GridOto.com - Pecco Bagnaia mengaku telinganya bakal dijewer Valentino Rossi usai jadi pemenang MotoGP Austria 2022.

Valentino Rossi bakal menjewer telinga Pecco Bagnaia karena sang murid membantah nasihat sang guru meskipun berhasil jadi pemenang MotoGP Austria 2022.

Seperti seri-seri sebelumnya, Valentino Rossi memang terus menjaga komunikasi demi bisa memberikan saran kepada Pecco Bagnaia yang menjadi pemenang dalam beberapa seri terakhir MotoGP 2022.

Selain Rossi, Francesco Bagnaia juga menjalin komunikasi dengan legenda lain yakni Casey Stoner demi meminta nasihat dan masukan di setiap akhir pekan.

Rossi sendiri sebenarnya meminta agar tidak memakai ban depan soft, namun kali ini Pecco malah membantah saran sang mentor.

"Dia bilang agar tidak memakai ban depan soft karena akan membuat balapanku sulit, tapi aku tetap nekat memakainya," ujar Pecco dilansir GridOto.com dari Corsedimoto.

"Dia pasti akan menjewer telingaku," canda pembalap Ducati ini.

Untungnya kenekatan Pecco berbuah baik dengan menjadi pemenang MotoGP Austria 2022, kalau tidak mungkin akan mendapat lebih parah dari sekadar dijewer The Doctor.

Kemenangan di Red Bull Ring membuat Pecco menyamai rekor Casey Stoner sebagai pembalap kedua Ducati yang bisa meraih tiga kemenangan beruntun balapan MotoGP.

Baca Juga: Jadi Pemenang MotoGP Austria 2022, Pecco Bagnaia Menyamai Rekor Hattrick Casey Stoner dan Valentino Rossi

Pecco pun juga menjadi pembalap Italia kedua setelah Valentino Rossi, yang bisa menang tiga balapan beruntun di era modern MotoGP.

"Aku tak pernah meraih tiga kemenangan beruntun dan itulah alasan kenapa aku bahagia, karena aku berkembang dan terima kasih kepada tim, keluarga, VR46," lanjut Pecco.

"Kami menemui kesalahan, tapi aku bisa belajar banyak untuk mencapai level terbaik. Tapi kupikir aku sudah melangkah lebih baik ke depan dan aku ingin lanjut seperti ini," jelasnya.

Editor : Hendra
Sumber : Corsedimoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa