Siap-siap Otobursa Tumplek Blek 2022 Digelar Awal September Mendatang, Usung Tema #AutoBangkit

Muslimin Trisyuliono - Selasa, 16 Agustus 2022 | 17:31 WIB
Lapak Otobursa tumplek blek
Tabloid OTOMOTIF
Lapak Otobursa tumplek blek

GridOto.com - Setelah absen pada tahun kemarin, ajang otomotif Otobursa Tumplek Blek bakal digelar Sabtu-Minggu, 3-4 September 2022 mendatang.  

Otobursa Tumplek Blek 2022 akan dihelat offline, di lokasi yang sama seperti tahun 2019 yakni area Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat.

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumpelek Blek sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat.

"Pada gelaran Otobursa Tumplek Blek tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif untuk berperan dalam meningkatkan perekonomian bangsa," ujar R Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022.

"Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi untuk lebih memperkenalkan toko, merek, produk dan juga meningkatkan penjualan di akhir tahun ini," jelasnya.

Seperti diketahui, UMKM merupakan salah satu industri masa depan Indonesia, karena
Pandemi Covid-19 selama 2 tahun memberikan pukulan keras di sektor ekonomi.

Meski begitu, bersyukur di 2022 kondisi sudah mulai membaik sehingga dapat memberikan harapan besar bagi industri dan pelaku UMKM otomotif untuk saatnya bisa kembali bangkit seperti sebelum masa pandemi lalu.

Karena itu, pada ajang otomotif Otobursa Tumplek Blek tahun ini mengusung tema #AutoBangkit.

Baca Juga: Jangan Ketinggalan, Otobursa Tumplek Blek 2022 Bakal Digelar Awal September Mendatang

Adapun pada Otobursa Tumplek Blek tahun 2020 lalu hanya dilaksanakan secara online atau virtual.

Sementara pada tahun 2021 tidak dilaksanakan baik online maupun offline karena kondisi pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan diselenggarakan.

Nah, pada gelaran yang berlangsung ke-22 tahunnya ini akan dimeriahkan lebih dari 200 (dua ratus) peserta pameran, mulai dari UMKM hingga industri otomotif maupun non-otomotif di Indonesia.

Otobursa Tumplek Blek tahun ini mengusung tema #AutoBangkit, sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat.
Dok.Otomotif
Otobursa Tumplek Blek tahun ini mengusung tema #AutoBangkit, sebagai bentuk ajakan kepada industri, UMKM serta seluruh pelaku otomotif untuk bersama-sama bangkit dan bersemangat.

Menariknya lagi, produk otomotif yang ditawarkan berupa komponen mobil dan motor, baik baru, NOS (New Old Stock) sampai dengan bekas.

Selian itu, ke Otobursa Tumplek Blek nanti kurang lengkap kalau enggak ketemu dan nonton pertunjukan Gajah Monster Show.

Adapun Gajah Monster Show salah satu atraksi ikonik Tumplek Blek dari tahun ke tahun, GAMON selalu membawa kesan tersendiri buat para penonton yang hadir di tiap tahunnya.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa