GIIAS 2022

Ini Alasan MG Pede Terjunkan Double Cabin MG Extender Lawan Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:55 WIB
Turun lawan nama legendaris seperti Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton, ini alasan MG pede boyong MG Extender di Indonesia.
Pradana
Turun lawan nama legendaris seperti Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton, ini alasan MG pede boyong MG Extender di Indonesia.

GridOto.com - MG Motor Indonesia (MG) resmi memperkenalkan mobil terbaru mereka, yaitu MG Extender di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

MG Extender yang hadir di GIIAS 2022, sejatinya merupakan double cabin pertama dari merek blasteran Anglo-China tersebut.

Biasa bermain di segmen mobil penumpang, MG Extender memang sengaja diboyong ke GIIAS 2022 untuk memperluas portofolio produk mereka.

Terlebih, MG menilai bahwa pasar komersial ringan dinilai sebagai salah satu ceruk yang sangat menggiurkan untuk mereka.

"Dari dealer-dealer kami terutama di daerah Sumatera itu banyak sekali permintaan untuk pick up, khususnya double cabin," ujar Arief Syarifuddin, Marketing Director MG kepada GridOto.com, Kamis (11/8/2022).

"Dari situ kami sadar bahwa pasar double cabin ini sangat besar, dan hari ini kami pun menjawab kebutuhan tersebut," imbuhnya.

Interior MG Extender.
Pradana
Interior MG Extender.

MG pun percaya bisa kompetitif di segmen yang bisa dibilang dihuni oleh nama-nama legendaris, seperti Toyota Hilux dan Mitsubishi Triton.

Selain desain yang diklaim 'beda' dari model-model lainnya, fitur-fitur lain seperti konektivitas i-Smart juga menjadi alasan mengapa MG yakin bisa bersaing.

Baca Juga: Siap Tampil di GIIAS 2022, Begini Spesifikasi Mobil Baru MG Extender


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa