Pimpin Pemeriksaan Irjen Pol Ferdy Sambo, Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono Ternyata Doyan Koleksi SUV

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 9 Agustus 2022 | 09:46 WIB
Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono yang pimpin pemeriksaan bekas Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo ternyata doyan koleksi SUV.
Kolasi GridOto.com
Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono yang pimpin pemeriksaan bekas Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo ternyata doyan koleksi SUV.

GridOto.com - Nama Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono jadi perbincangan dalam kasus yang melibatkan bekas Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo.

Pasalnya Gatot Eddy Pramono diketahui hadir di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat guna memimpin pemeriksaan langsung kepada Ferdy Sambo, ditemani oleh tim khusus, pada Senin (08/08/2022).

"Semua tim khusus hadir, lalu pemeriksaan Ferdy Sambo dipimpin oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono," jelas Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Dedi Prasetyo, dikutip dari Kompas.tv, Senin (08/08/2022).

Terlepas dari kabar tersebut, mungkin sobat GridOto belum banyak yang tahu kalau Gatot Eddy ternyata doyan mengoleksi mobil nih.

Menariknya lagi koleksi, mobil yang ada di garasi Wakapolri ini kebanyakan bertipe SUV.

Hal itu GridOto ketahui lewat Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang dilaporkan Gatot pada November 2020 lalu.

Melansir dari Elhkpn.kpk.go.id, Gatot Eddy Pramono diketahui memiliki empat kendaraan di garasinya dengan total nilai setara dengan Rp 1,968 miliar pada 2020.

Keempat kendaraan ini terdiri dari dua unit Toyota Land Cruiser dengan tahun perakitan yang berbeda.

Yakni Toyota Land Cruiser rakitan 2004 yang didapatkan dengan hasil sendiri dan punya nilai Rp 400 juta.

Baca Juga: Nama Irjen Pol Ferdy Sambo Santer Dibicarakan Publik, Ternyata Pernah Selesaikan Kasus Curanmor pada 2009 Lo


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa