Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Berburu Mobil Bekas Harga Rp 150 Juta ke Bawah, Pilihannya Ada Toyota Avanza, Honda Jazz, hingga Nissan X-Trail

Harun Rasyid - Selasa, 2 Agustus 2022 | 15:55 WIB
Ilustrasi pilihan mobil bekas harga Rp 150 juta ke bawah
Harun/GridOto.com
Ilustrasi pilihan mobil bekas harga Rp 150 juta ke bawah

GridOto.com - Permintaan mobil bekas harga Rp 150 juta ke bawah dari berbagai merek dan model kini sedang relatif tinggi.

Kevin Suwandhi, Marketing dari showroom mobil bekas Pesona Mobil di Depok mengatakan, konsumen mobil bekas harga Rp 150 juta ke bawah paling ramai berada di pinggiran Jakarta.

"Mobil bekas harga Rp 150 juta ke bawah dari konsumen wilayah Depok, Tangerang dan Bekasi cukup ramai. Kalau konsumen di Jakarta, mereka lebih bervariasi permintaannya atau hampir ada di semua segmen harga," ujarnya kepada GridOto.com, Minggu (31/7/2022).

Karena hal tersebut, showroom Pesona Mobil cukup banyak menjual mobil bekas harga Rp 150 juta ke bawah.

Pilihannya pun beragam mulai dari jenis Low Cost Green Car (LCGC), Multi Purpose Vehicle (MPV), Hatchback, Sedan hingga Sport Utility Vehicle (SUV).

Kevin menyebut, saat ini pihaknya memiliki Toyota Avanza bekas tahun 2012 tipe E A/T yang dijual Rp 128 juta dengan odometer 90 ribuan kilometer (km).

"Ini kondisi interior masih asli atau orisinal, bodi juga masih orisinal. Harga masih bisa nego," ucapnya.

Toyota Kijang Krista dan Mitsubishi Grandis jadi salah pilihan mobil bekas harga Rp 150 juta ke bawah
Harun/GridOto.com
Toyota Kijang Krista dan Mitsubishi Grandis jadi salah pilihan mobil bekas harga Rp 150 juta ke bawah


Berikutnya, Pesona Mobil juga menjual Toyota Kijang Krista tahun 2001 seharga Rp 100 juta yang diklaim cukup spesial kondisinya.

"Mobil ini kondisinya spesial karena interior masih orisinal, talang air ada, bodi segar walaupun catnya sudah siraman. Selain itu mesin dieselnya juga halus dan siap pakai," kata Kevin.

Baca Juga: Tips Beli Mobil Bekas, Ini Dia Penyebab Filter Oli Dipenuhi Sludge

Lebih lanjut, pilihan mobil bekas harga Rp 150 juta ke bawah lainnya yaitu Mitsubishi Grandis tipe GLS A/T tahun 2009, Toyota Avanza keluaran 2013 tipe G A/T, Honda Brio Satya tipe E M/T tahun 2016, Honda Jazz RS A/T tahun 2009, hingga Nissan X-Trail lansiran 2012 tipe 2.5 XT.

Nah, untuk informasi kondisi dan harga mobil bekas tersebut, selengkapnya bisa sobat lihat dengan klik link video berikut ini.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa