Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harus Lawan Honda ADV 160, Ini Alasan PID Tetap Pede Jual Aprilia SR GT 200, Bawa-bawa MotoGP Indonesia 2022 Segala

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 17 Juli 2022 | 07:05 WIB
Harus lawan Honda ADV 160, PID tetap pede jualan Aprilia SR GT 200, alasannya ada yang bawa-bawa MotoGP Indonesia segala.
Pradana
Harus lawan Honda ADV 160, PID tetap pede jualan Aprilia SR GT 200, alasannya ada yang bawa-bawa MotoGP Indonesia segala.

GridOto.com - Segmen skutik ALTO/All-Terrain Off-Road di Tanah Air kedatangan pendatang baru berupa Aprilia SR GT 200.

PT Piaggio Indonesia (PID) secara resmi meluncurkan Aprilia SR GT 200 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu (16/7/2022) siang tadi.

Turun dengan kubikasi lebih dari 150 cc, maka bisa dipastikan Aprilia SR GT 200 akan dibanding-bandingkan dengan Honda ADV 160 yang juga baru meluncur awal Juli ini.

Meskipun begitu, Marco Noto La Diega selaku Managing Director & Country CEO PID dengan cepat menampik perbandingan tersebut.

“Saya tidak akan membanding-bandingkan, karena pada dasarnya kami mengapresiasi seluruh produk yang ada di pasar dan banyaknya produk berarti konsumen punya banyak pilihan,” ujarnya dalam acara peluncuran, Sabtu (16/7/2022).

“Tapi, saya akan mengatakan mengapa Aprilia SR GT 200 berbeda dari kompetitor dan mengapa kami percaya diri dengan produk ini,” imbuhnya.

Hal pertama yang ia sebutkan adalah desain dari Aprilia SR GT 200, yang banyak mengambil inspirasi dari kakak-kakak motor sport-nya seperti RSV4 hingga Tuono 660.

Makanya tidak heran kalau Aprilia SR GT 200 punya desain yang sangat ‘balap’ dengan desain serba tajam dan aksen karbon untuk sebuah skutik ALTO.

“Saat pertama kali memamerkan motor ini di MotoGP Indonesia 2022 pada Maret lalu, desain sporti ini langsung menarik perhatian,” ujarnya pada GridOto.com.

Baca Juga: Simulasi Kredit Aprilia SR GT, Ada Promo Potongan Cicilan Sampai 2 Bulan, Angsuran Mulai Rp 2,1 Jutaan

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa