Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 Austria 2022

Begini Kesaksian Fans yang Mendapat Pelecehan dari Oknum Fans Max Verstappen di F1 Austria 2022

Rezki Alif Pambudi - Kamis, 14 Juli 2022 | 19:05 WIB
Ada banyak laporan pelecehan terjadi dalam gelaran F1 Austria 2022
Formula1.com
Ada banyak laporan pelecehan terjadi dalam gelaran F1 Austria 2022

GridOto.com - Banyak laporan pelecehan khususnya pelecehan seksual di F1 Austria 2022 yang diduga dilakukan oleh oknum fans yang mendukung juara F1 2021, Max Verstappen.

Seorang fans perempuan dikabarkan sempat diamankan oleh tim Mercedes pada F1 Austria 2022, setelah mendapat pelecehan seksual dari oknum fans garis keras Max Verstappen yang diketahui sedang mabuk.

Oknum fans Max Verstappen tersebut sampai melepas pakaian fans perempuan yang hadir di F1 Austria 2022 tersebut, sambil mengatakan dia tidak pantas dihargai karena menjadi fans Lewis Hamilton.

Laporan ini seketika viral dan F1 pun berjanji akan mengambil langkah tegas untuk mengatasi masalah pelecehan seksual di F1 Austria 2022 ini.

Dilansir GridOto.com dari Racefans.net, ada perempuan lain yang juga mendapat pelecehan pada hari Sabtu sore usai sprint race.

Meski tidak sampai dibuka-buka bajunya, fans ini sempat mendapat perlakuan kasar dari fans yang mabuk.

"Awalnya dimulai Sabtu sore ketika kami melambaikan tangan ke pembalap yang akan meninggalkan sirkuit dengan mobil mereka," ujar sang fans.

"Kemudian ada fans Max yang mabuk, berteriak dan memberikan pertanyaan-pertanyaan aneh seperti apa yang kami lakukan, intinya benar-benar kasar dan menantang petugas keamanan juga, yang kemudian memanggil polisi karena mereka semua berbuat onar," jelasnya.

Sayangnya perempuan tersebut bertemu pria mabuk itu di shuttle bus yang membawanya ke Knittelfeld, tempat sang perempuan bermalam selama akhir pekan.

Baca Juga: Max Verstappen Yakin Tensi Red Bull dan Mercedes Semakin Memanas di Akhir F1 2022

Editor : Fendi
Sumber : racefans.net

Parahnya Rancangan Honda RC213V Terbaru, Dites Sekali Langsung Ditolak

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa