F1 Azerbaijan 2022

Hasil FP3 F1 Azerbaijan 2022 - Sergio Perez Lagi-lagi Jadi yang Paling Kencang, Unggul dari Charles Leclerc dan Max Verstappen

Rezki Alif - Sabtu, 11 Juni 2022 | 19:48 WIB
Sergio Perez memimpin sesi FP3 F1 Azerbaijan 2022
Twitter.com/redbullracing
Sergio Perez memimpin sesi FP3 F1 Azerbaijan 2022

GridOto.com - Pembalap Meksiko Sergio Perez kembali menunjukkan penampilan bagus di FP3 F1 Azerbaijan 2022, Sabtu (11/6/2022).

Sergio Perez berhasil menjadi pembalap tercepat di sesi FP3 ini, dengan mencetak waktu 1 menit 43,170 detik.

Checo unggul tipis dari pembalap Ferrari Charles Leclerc, dengan jarak 0,070 detik saja.

Lagi-lagi, mantan pembalap Force India ini mengungguli sang rekan Max Verstappen yang menempati posisi ketiga dengan selisih 0,279 detik.

Ini jadi bukti bahwa Checo serius untuk tidak hanya menjadi wingman-nya Verstappen dan menjadi salah satu penantang gelar musim ini.

Keempat ada Carlos Sainz yang tertinggal hampir setengah detik dari Checo, diikuti Lando Norris di posisi kelima yang mengalami peningkatan performa bersama sang rekan Daniel Ricciardo.

Sedangkan juara F1 7 kali Lewis Hamilton kembali gagal tampil bagus dan hanya menjadi ke-12 tercepat di sesi FP3 F1 Azerbaijan 2022 ini.

Mulainya sesi FP3 ini sempat ditunda selama 15 menit karena ada sempat ada crash di kategori Formula 2 sebelum sesi FP3 F1 Azerbaijan 2022 ini dimulai.

Sepanjang sesi para pembalap masih terlihat mengalami porpoising yang cukup parah, hanya saja keluhannya tidak seperti saat pertama turun ke trek Jumat kemarin.

Baca Juga: Ngeri, Efek Lumba-lumba Jadi Alasan Mobil Mick Schumacher Rusak di Hari Pertama F1 Azerbaijan 2022


Editor : Fendi
Sumber : Formula1.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa