Power Ducati Enggak Ada Obat, Alvaro Bautista Curi Kemenangan Race 1 WorldSBK Estoril 2022 dari Toprak Razgatlioglu

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:25 WIB
Alvaro Bautista berhasil mencuri kemenangan dari Toprak Razgatlioglu di Race 1 WorldSBK Estoril 2022 hanya beberapa meter dari garis finish.
Ducati Media House
Alvaro Bautista berhasil mencuri kemenangan dari Toprak Razgatlioglu di Race 1 WorldSBK Estoril 2022 hanya beberapa meter dari garis finish.

GridOto.com - Alvaro Bautista berhasil mencuri kemenangan dari Toprak Razgatlioglu di Race 1 WorldSBK Estoril 2022 hanya beberapa meter dari garis finish.

Suatu hal yang cukup impresif, mengingat Alvaro Bautista (aruba.it Racing - Ducati) mengawali Race 1 WorldSBK Estoril 2022 dengan buruk.

Memulai Race 1 WorldSBK Estoril 2022 dari posisi ketiga, Alvaro Bautista mencoba menyalip Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dan Toprak Razgatlioglu (PATA Yamaha with BRIXX) ke tikungan pertama.

Namun pembalap asal Spanyol tersebut melebar dan harus rela merosot ke posisi keempat pada lap pertama.

Hal tersebut membebaskan Toprak Razgatlioglu dan Jonathan Rea untuk bertarung sengit memperebutkan pimpinan balapan.

‘Pertarungan sengit’ sendiri merupakan deskripsi yang tepat untuk menggambarkan persaingan antara Toprak dan Rea sepanjang Race 1 WorldSBK Estoril 2022.

Baik Toprak maupun Rea silih berganti menyalip satu sama lain di tikungan pertama sirkuit Estoril, Portugal untuk memimpin balapan.

Keduanya bisa dibilang tidak bisa dipisahkan, saking dekatnya bahkan Rea sempat menyenggol ban belakang Toprak setelah pembalap asal Turki tersebut melebar pada lap ke-4.

Baca Juga: Superpole WorldSBK Estoril 2022 - Jonathan Rea Pecahkan Rekor, Dipastikan Duel Panas dengan Toprak Razgatlioglu

Namun aksi saling salip tersebut memperlambat laju Rea dan Toprak, sehingga memungkinkan Bautista yang berada posisi ketiga untuk mengejar.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa