Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formula E

Stoffel Vandoorne dan Mercedes Kokoh di Puncak Klasemen Sementara Setelah Formula E Monako 2022 

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 30 April 2022 | 23:44 WIB
Stoffel Vandoorne mengokohkan pimpinan Mercedes di puncak klasemen sementara setelah keluar sebagai pemenang balapan Formula E Monako 2022.
Twitter/MercedesEQFE
Stoffel Vandoorne mengokohkan pimpinan Mercedes di puncak klasemen sementara setelah keluar sebagai pemenang balapan Formula E Monako 2022.

GridOto.com - Stoffel Vandoorne dan Mercedes kokoh di puncak klasemen sementara setelah keluar sebagai pemenang balapan Formula E Monako 2022.

Kemenangan di Formula E Monako 2022 membuahkan 25 poin bagi Stoffel Vandoorne di kejuaraan dunia balap mobil listrik tersebut.

Hasil ini membawa Vandoorne merangsek naik dari posisi ketiga ke pimpinan klasemen sementara Formula E 2022.

Vandoorne sukses menanggalkan Jean-Eric Vergne (DS Techeetah) dari puncak klasemen sementara.

Menyudahi Formula E Monako 2022 di posisi ketiga, pembalap asal Prancis tersebut kini mengoleksi 75 poin atau terpaut 6 poin dari Vandoorne.

Tidak hanya mengentaskan Vergne, Vandoorne juga menghentikan momentum Mitch Evans (Jaguar) yang menguasai kedua balapan Formula E Roma 2022 dua minggu lalu.

Meski begitu, Evans berhasil mengantongi 21 poin untuk menghuni posisi ketiga klasemen sementara berkat finis kedua dan tambahan 3 poin sebagai pemegang pole position Formula E Monako 2022.

Hanya satu poin di belakang Evans adalah Robin Frijns (Envision) yang kembali mencatatkan hasil baik dan kini berada di posisi keempat klasemen sementara.

Sementara Edoardo Mortara (Venturi) bertahan di posisi kelima klasemen sementara meskipun gagal finis akibat masalah mekanis di akhir Formula E Monako 2022.

Baca Juga: Formula E Monako 2022 - Stoffel Vandoorne Berkuasa Setelah Sukses Membendung ‘Terkaman’ Mitch Evans

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa