Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Persiapan Sebelum Mudik, Servis Lengkap di Bengkel YT Auto Service Cuma Rp 800 Ribuan

Wisnu Andebar - Jumat, 8 April 2022 | 11:00 WIB
Bengkel YT Auto Service hadirkan promo servis jelang Lebaran 2022
YT Auto Service
Bengkel YT Auto Service hadirkan promo servis jelang Lebaran 2022

GridOto.com - Bengkel mobil YT Auto Service menghadirkan promo paket servis khusus menjelang libur Lebaran 2022, bagi yang ingin melakukan perawatan kendaraannya.

Adapun paket servis yang diberikan ialah
untuk kategori mobil berbahan bakar bensin di bawah 1.800 cc dengan banderol cukup Rp 899 ribu dari harga normal Rp 1,27 juta.

Dengan biaya tersebut, sudah mencakup ganti oli (empat liter), filter oli, serta tune up yang meliputi pembersihan ruang bakar dan throttle body.

Selain itu, termasuk juga penerapan chemical dengan menggunakan brand terbaik seperti engine flush, injector cleaner, octane booster, wiper fluid, dan cabin disinfectant untuk mensterilisasi kabin mobil dari virus dan bakteri.

Yudi Torres, selaku Technical Director YT Auto Service mengatakan, selama bulan puasa dan menjelang Lebaran, YT Auto Service kembali menyajikan paket perawatan berkala kendaraan dengan harga yang sangat efisien.

"Bagi pelanggan yang ingin melakukan persiapan sebelum perjalanan liburan atau pulang ke kampung halaman saat lebaran, promo paket servis ini berlaku di cabang YT Auto Service Cinere, Depok dan Citra Raya, Tangerang," kata Yudi kepada GridOto.com, Jumat (8/4/2022).

Selain dari promo paket servis di atas, terdapat pula jasa servis rem untuk mengembalikan fungsi sistem rem ke kondisi normal dengan banderol Rp 250 ribu.

Kemudian ada jasa catalytic converter cleaning seharga Rp 100 ribu.

"Fungsinya untuk membersihkan knalpot mobil dari penyumbatan karbon sisa gas buang, sehingga turut membantu mobil lolos uji emisi," terang Yudi.

Baca Juga: Gratis Masuk Tol, MG Kasih Layanan Khusus Mudik dan Lebaran Untuk Konsumen

Menariknya, bengkel ini juga turut mendukung kegiatan positif para komunitas mobil yang ingin melakukan kopdar buka puasa bersama sambil servis mobil dan diskusi seputar perawatan mobil.

"Kami selalu terbuka bagi para konsumen atau komunitas mobil yang ingin berkonsultasi seputar perawatan kendaraan, terutama untuk persiapan menjelang liburan Lebaran 2022," pungkasnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa