Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim MotoGP Aprilia Boyong Motor Matic Ini ke Mandalika, Bakal Dijual Di Indonesia?

Muhammad Farhan - Kamis, 17 Maret 2022 | 22:55 WIB
Motor matic Aprilia yang akan digunakan tim Aprilia Racing di Mandalika GP
@themandalikagp
Motor matic Aprilia yang akan digunakan tim Aprilia Racing di Mandalika GP

GridOto.com – Tim MotoGP Aprilia Racing tampak memboyong motor matic ini ke sirkuit Mandalika, pertanda bakal dijual di Indonesia?

Hal ini bisa kita lihat lewat akun Instagram @themandalikagp dengan gambar siluet sebuah motor matic keluaran pabrikan Italia tersebut.

Enggak perlu bingung motor apakah yang dimaksud, sebab di bagian atas gambar terlihat tulisan Aprilia SR-GT, motor matic ber-genre adventure.

Secara umum, motor tersebut punya tampilan agresif dan maskulin yang seakan siap diajak menjelajah beragam kondisi jalanan.

Dilihat dari bagian depan, ciri khas Aprilia terlihat jelas dengan paduan headlamp LED yang terbagi dua dengan satu bagian di tengahnya.

Aprilia SR-GT 2022
soymotero.net
Aprilia SR-GT 2022

Desainnya sendiri memang terlihat layaknya motor maxi scooter, punya bodi gambot dengan jok lebar serta bagian tengah dek yang berpunuk.

Motor tersebut pertama kali hadir di dunia lewat ajang EICMA 2021 di Milan, Italia dengan dua pilihan mesin yaitu 125 dan 200 cc 1 silinder injeksi dengan pendingin cairan.

Kemungkinan besar Aprilia SR GT di Indonesia hanya akan meluncur dengan mesin 200 cc, dengan spek tenaga maksimal 17,43 dk di 8.500 rpm dan torsi puncak 16,5 Nm di 7.000 rpm.

Pada bagian suspensi depan, pakai Showa berukuran 33 mm dan Showa dobel sok di bagian belakang dengan stelan preload.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa