Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gubernur Kaltara Datangi Polres Metro Jakarta Pusat, Lihat Bangkai Mobil Ditumpangi Sang Anak

M. Adam Samudra - Kamis, 10 Februari 2022 | 17:50 WIB
Toyota camry yang ditumpangi anak Gubernur Kalimantan Utara
Adam/harun
Toyota camry yang ditumpangi anak Gubernur Kalimantan Utara

GridOto.com - Misteri kasus kecelakaan mobil hingga terbakar di kawasan Senen, Jakarta Pusat, pada Senin (7/2/2022) dini hari, satu per satu akhirnya terkuak.

Pengemudi dan penumpang mobil yang meninggal dalam kecelakaan tunggal tersebut pun berhasil diidentifikasi.
 
Bahkan orang tua AKP Novandi yakni Gubernur Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang sempat mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat untuk melihat bangkai kendaraan yang ditumpangi sang anak.
 
Hal ini seperti yang disampaikan Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Purwanta.
 
"Iya (orang tua korban) tadi ngecek faktanya. Mohon doa semoga almarhum diampuni segela dosanya," kata Kompol Purwanta di Polres Jakarta Pusat, Kamis (10/2/2022).
 
Sekadar informasi, menurut Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo menjelaskan, tim DVI sudah mengidentifikasi dua korban kecelakaan mobil Camry hingga terbakar tersebut.
 
Dari situ, diketahui bahwa salah satu korban adalah anggota kepolisian bernama AKP Novandi Arya Kharisma. Dia bertugas sebagai Kasat Polairud Polres Berau, Polda Kalimantan Timur.
 
"Korban ini atas nama Novandi Arya Kharisma adalah anggota Polri yang saat ini bertugas di Polda Kalimantan Timur," ujar Sambodo kepada wartawan, Selasa (8/2/2022).
 
Sambodo mengungkapkan, Fatimah yang juga menjadi korban tewas dalam kecelakaan itu diketahui merupakan pengemudi Camry yang ditumpangi AKP Novandi.
 
Baca Juga: Kecelakaan Maut Toyota Camry Hingga Terbakar, Kasusnya Ditutup Karena Tersangka Meninggal Dunia

Fatimah pun ditetapkan sebagai tersangka karena diduga lalai saat mengemudi hingga menyebabkan kecelakaan tunggal, dan mengakibatkan seseorang meninggal dunia.

Sebelumnya, mobil Camry dengan nomor polisi B 1102 NDY yang ditumpangi kedua korban diduga hilang kendali saat melaju dengan kecepatan tinggi, lalu menabrak separator busway.
 
 
 

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa