Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

mobil bekas

Harga Toyota Kijang Innova Bekas Mesin Bensin Semakin Menggoda, Lansiran 2009 Ada yang Sudah di Bawah Rp 100 Juta

Muhammad Ermiel Zulfikar,Rudy Hansend - Senin, 31 Januari 2022 | 18:15 WIB
Ilustarsi Toyota Kijang Innova
Abdul Aziz Masindo/Otoseken.id
Ilustarsi Toyota Kijang Innova

GridOto.com - Toyota Kijang Innova bekas bermesin bensin mungkin bisa jadi solusi menarik, bagi yang menginginkan sebuah mobil keluarga dengan harga yang terjangkau.

Melirik sedikit sejarahnya, Innova merupakan generasi kelima dari keluarga Toyota Kijang yang sudah melengenda di Indonesia.

Sebagai pengganti Toyota Kijang kapsul sejak 2004 silam, kiprah Innova terbilang sukses dengan tampil jauh lebih mewah.

Membawa nama besar Kijang, Multi Purpose Vehicle (MPV) Medium ini juga tetap dibekali kabin luas seperti para pendahulunya.

Enggak heran jika Toyota Kijang Innova banyak dipilih konsumen Tanah Air, khususnya bagi yang suka berpergian bersama keluarga.

Selang empat tahun kehadirannya, PT Toyota Astra Motor (TAM) kembali meluncurkan versi penyegaran Kijang Innova pada 2008 silam.

Desain gril diberikan sentuhan krom dengan model empat garis horizontal, termasuk ubahan pada desain lampu utama dan belakang serta lekukan bumper modern.

Ilustrasi Toyota Kijang Innova Diesel.
Dago Motor
Ilustrasi Toyota Kijang Innova Diesel.

Adapun Toyota Kijang Innova dibekali dengan dua pilihan mesin, yakni 1 TR-FE 2.000 cc bensin dan 2KD-FTV 2.500 cc D4D (Direct Four Stroke Turbo Commonrail Injection).

Sebelumnya sempat hadir varian bermesin 2.700 cc atau yang biasa disebut dengan Kijang Arab, namun tidak bertahan lama dan berhenti dipasarkan pada 2007 silam.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa