Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2022

Remy Gardner Tampil di Shakedown Test Sepang dengan Kondisi Patah Tulang

Rezki Alif Pambudi - Senin, 31 Januari 2022 | 16:30 WIB
Remy Gardner masih cedera
MotoGP.com
Remy Gardner masih cedera

GridOto.com - Rookie tim Tech3 KTM Factory, Remy Gardner, menjadi pembalap dengan tugas paling berat pada shakedown test MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang, Malaysia.

Dalam test yang digelar mulai 31 Januari hingga 2 Februari 2022 ini, Remy Gardner harus menjalaninya dengan kondisi fisik yang masih cedera. 

Sekitar dua pekan lalu, Remy Gardner mengalami insiden saat latihan motocross.

Kecelakaan tersebut membuatnya mengalami patah tulang di bagian pergelangan tangan kanan, dan langsung menjalani operasi beberapa hari setelahnya.

"Aku sedang balapan motocross, aku tak sedang menekan, tapi bagian bawah pergelangan tanganku di posisi yang aneh dan tiba-tiba aku merasa ada yang patah," ungkap Gardner dilansir GridOto.com dari Corsedimoto.

"Bagian melingkar yang terakhir, patah, tidak mau bergerak," jelasnya.

Remy Gardner sudah mencoba pemulihan secepat dan sebaik mungkin selama beberapa hari terakhir, tapi memang jarak waktunya terlalu mepet.

Sebenarnya putra legenda Wayne Gardner ini tak dibebankan menjajal part baru, untuk pengembangan KTM RC16 yang dikendarainya.

Tapi sebagai seorang rookie, shakedown test ini akan menambah jam terbangnya di atas motor MotoGP, yang mana itu sangat bermanfaat baginya.

Baca Juga: Bos Besar MotoGP Samakan Kontroversi F1 Abu Dhabi 2021 dengan Sepang Clash Valentino Rossi dan Marc Marquez

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa