Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Formula E

Formula E Ad-Diriyah R1 - Nyck de Vries dan Stoffel Vandoorne Kuasai Posisi 1-2 untuk Tim Mercedes

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 29 Januari 2022 | 12:49 WIB
Nyck de Vries dan Stoffel Vandoorne kuasai posisi 1-2 untuk tim Mercedes di Formula E Diriyah R1.
Simon Galloway/Daimler AG
Nyck de Vries dan Stoffel Vandoorne kuasai posisi 1-2 untuk tim Mercedes di Formula E Diriyah R1.

GridOto.com - Nyck de Vries berhasil keluar sebagai pemenang Formula E Diriyah R1 yang digelar pada Sabtu (29/1/2022) dini hari tadi Waktu Indonesia Barat (WIB).

Ia diikuti oleh rekan satu tim Mercedes yaitu Stoffel Vandoorne dan Jake Dennis (Andretti) yang menutup podium Formula E Diriyah 2022 R1.

Stoffel Vandoorne sempat memimpin awal balapan Formula E Diriyah 2022 R1 berkat start yang sempurna dari pole position.

Sementara Nyck de Vries yang start dari posisi ketiga sukses mendahului Jake Dennis yang start kurang bagus dari posisi kedua.

Stoffel Vandoorne dan Nyck de Vries pun berhasil menduduki posisi 1-2 untuk tim Mercedes yang tidak terancam sampai akhir balapan.

Hanya saja, Vandoorne sempat gagal mengaktifkan Attack Mode kedua di pertengahan balapan dan disalip de Vries yang memimpin hingga akhir.

Formel E – Mercedes-EQ Formel E Team, Diriyah E-Prix 2022. Stoffel Vandoorne   Nyck de Vries dan Stoffel Vandoorne kuasai posisi 1-2 untuk tim Mercedes di Formula E Diriyah 2022 R1.
Sam Bloxham/Daimler AG
Formel E – Mercedes-EQ Formel E Team, Diriyah E-Prix 2022. Stoffel Vandoorne Nyck de Vries dan Stoffel Vandoorne kuasai posisi 1-2 untuk tim Mercedes di Formula E Diriyah 2022 R1.

Terlepas dari dominasi tim Mercedes di dua tempat teratas, perebutan posisi di belakang mereka tetap terjadi dengan sengit.

Jake Dennis sempat disalip oleh Andre Lotterer (Porsche) yang start dari posisi empat, dan harus mencoba membobol pertahanan pembalap Jerman tersebut.

Baca Juga: Seru, Seperti Ini Format Baru Kualifikasi Formula E di Musim 2022

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa