Ditunggu Pencinta Otomotif Indonesia, Ini Deretan Brand Motor dan Aftermarket yang Akan Hadir di IIMS 2022

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Sabtu, 15 Januari 2022 | 07:30 WIB
IIMS 2022 akan diramaikan dengan banyak brand motor dan aftermarket
Dyandra Promosindo
IIMS 2022 akan diramaikan dengan banyak brand motor dan aftermarket

GridOto.com - Event otomotif tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 siap digelar pada 17-27 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Bukan cuma kendaraan roda empat, merek roda dua dan aftermarket pun turut meramaikan IIMS 2022.

Rudi MF, Project Manager IIMS menyatakan bahwa penyelenggaraan IIMS 2022 menjadi ajang yang ditunggu bagi para pencinta otomotif.

Selain itu, gelaran ini juga fokus terhadap pertumbuhan industri aksesori dan aftermarket yang sempat terpuruk semenjak masa pandemi.

"Puluhan brand aksesoris dan aftermarket sudah resmi untuk ikut serta pada IIMS 2022 dan memenuhi Hall B1, B2 serta pre function Hall D," ujar Rudi saat konferensi pers di Jakarta, Jumat (14/1/2022).

Sebagai insan industri kreatif, Rudi menjelaskan kalau pihaknya memberikan kemudahan untuk mereka agar ekosistem industri pendukung otomotif berangsur pulih.

"Salah satu langkah yang kami utamakan dalam bentuk dukungan terhadap industri komponen maupun pendukung ini, yakni dengan memberikan segala kemudahan seperti harga promo booth dan kemudahan administratif," jelasnya.

Adapun untuk kendaraan roda dua yang sudah memastikan akan hadir pada IIMS 2022 yakni AHM, Benelli-Keeway Gesits, Kawasaki, Vespa Sinergi, Volta, Yamaha.

Kemudian ada juga brand lokal Gerobak Listrik (Gelis) dan PT Solar Panel Indonesia yang mempersembahkan line up kendaraan listrik lokal pada gelaran kali ini.

Baca Juga: Tidak Ada Kenaikan Sejak 2018, Harga Tiket Masuk IIMS 2022 Mulai Rp 50 Ribu, Tiket Premium Rp 150 Ribu

Sementara itu, IIMS 2022 juga menggandeng asosiasi Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI), dimulai dari AR Evolution, Arvia, Asuka, Black Rhino, Blackvue, DNY, Dorfree, Ferrox, Hurricane, JSL, Meguiars, Motherpolis, MS, Prime, Savini, Nine, No Doubt, SS, Tein, THS, Venom, Wizzard Fire, Work Wheels dan Zen Wheels.

Masih ada lagi deretan brand aftermarket yang dipastikan hadir, di antaranya Audioworkshop, American Tool, American Secure, Auto Models, Autovision, Bay Fresh, Baze, Bowin, Deride, Glade, Grex, KIT Grand Prix, Komine, Maxpower, Maxpro, Nolan, Servvo, Shoei, Solargard, V-Kool Indonesia, Vrossi, X-lite, dan Yuasa Battery.

Sebagai tambahan, IIMS 2022 menyajikan kemudahan untuk seluruh pengunjung IIMS, dari segi kelengkapan fasilitas, penerapan protokol kesehatan, dan beragam promo yang nantinya akan dihadirkan oleh masing-masing exhibitors.


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa