Mobil Bekas Toyota Camry Tahun 2016 Dibanderol Rp 250 juta, Bisa Booking Test Drive Datang ke Rumah

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Minggu, 12 Desember 2021 | 13:11 WIB
Mobil bekas Toyota Camry G 2.5 AT 2016 bisa test drive di rumah pakai platform Otodeals
Vedhit/GridOto.com
Mobil bekas Toyota Camry G 2.5 AT 2016 bisa test drive di rumah pakai platform Otodeals

GridOto.com - Buat kamu yang lagi cari mobil bekas dan bisa diantar ke rumah untuk test drive, bisa cobain fitur dari platform jual beli mobil bekas, OtoDeals.

Menariknya, jika pembeli tidak jadi deal ketika telah melakukan test drive di rumah, konsumen tidak akan dikenakan biaya apapun.

Pasalnya saat melakukan pemesanan test drive, konsumen harus mengeluarkan biaya terlebih dahulu.

Misal untuk Toyota Camry G 2.5 AT bekas yang dibanderol Rp 250 juta dari dealer Otodeals di kawasan Tangerang Selatan, biaya yang harus dikeluarkan untuk test drive ke daerah Depok adalah Rp 343.981.

"Kalau dicancel tidak akan dikenakan biaya lagi, soalnya di awal sudah ada biaya untuk test drive," ujar Adi, Sales OtoDeals kepada GridOto.com di Depok, Minggu (12/12/2021).

Sebagai informasi, resmi diperkenalkan September 2021 lalu, OtoDeals gencar menghadirkan berbagai kemudahan bagi para peminat mobil bekas.

Unit yang ditawarkan pun bergaransi dan diberikan kemudahan dalam bertransaksi dengan beragam keuntungan.

Nurfadilah, Senior Manager Marketing PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPMX-OtoDeals) menyampaikan bahwa seja launching banyak menarik peminat khususnya generasi muda yang ahli dalam bidang teknologi tertentu (tech savvy).

"Kami memberikan kemudahan bagi calon konsumen untuk melakukan pencarian, perbandingan unit, negosiasi, pengajuan kredit, booking test drive, pembelian secara full online, kapan pun dan di mana pun lewat website OtoDeals," kata Nurfadilah kepada GridOto.com lewat pesan singkat.

Baca Juga: Beli Mobil Bekas Bergaransi Bisa Lewat Platform Digital Ini, Ada Promo Diskon Sampai Akhir Tahun


Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa