Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+
Advertorial

Jadi Sponsor Ideafest 2021, Pro Warriors Dukung Terciptanya Generasi Tangguh Indonesia

Fathia Yasmine - Jumat, 3 Desember 2021 | 17:44 WIB
Pro Warriors menjadi presenting sponsor Ideafest 2021
Dok. Pro Warriors
Pro Warriors menjadi presenting sponsor Ideafest 2021

GridOto.com – Pro Warriors menjadi presenting sponsor Ideafest 2021 pada November 2021 lalu. Ideafest merupakan festival kreatif Tanah Air yang rutin dihadirkan setiap tahun dengan mengangkat berbagai tema.

Tahun ini, Ideafest mengangkat tema “The Future of X” dengan menghadirkan sejumlah tokoh inspiratif. Melalui para tokoh tersebut, Pro Warriors ingin merayakan kegigihan, ketekunan, dan semangat pantang menyerah layaknya Generasi Tangguh.

Bagi kamu yang belum tahu, Pro Warriors berawal dari reality show televisi pada 2017. Dalam acara ini, peserta ditantang untuk berkompetisi menguji kemampuan fisik, menaklukan tantangan, hingga mendobrak batasan diri.

Dengan banyaknya tantangan yang dihadapi, Pro Warriors membuktikan bahwa hanya mereka yang memiliki semangat pantang menyerahlah yang berhasil keluar sebagai pemenang atau disebut dengan Warrior.

 Baca Juga: Honda NX650 Dominator Jadi Tracker Berwajah Unik Plus Bodi Ramping

Dengan demikian, menjadi Warrior tidak harus memiliki segudang bakat. Lewat kegigihan dan semangat dalam menjalani berbagai rintangan dan kegagalan, seseorang dapat sudah membuktikan diri sebagai Warrior.

Seorang Warrior juga menganggap proses dan perjalanan sama pentingnya dengan tujuan akhir. Ia tidak akan berhenti berjuang dan bangkit meski proses perjalanannya membosankan atau menyakitkan.

Warrior sejati juga tercermin lewat sikap yang mampu beradaptasi, menentukan arah, memahami dan menciptakan perubahan, hingga memprediksi kesuksesan di masa depan dengan melihat ketangguhan diri di hari ini.

Guna mendorong terwujudnya generasi tangguh di Indonesia, Pro Warriors konsisten memegang teguh slogan Never Quit yang terdiri atas tiga komitmen.

 Baca Juga: Jadi Tuan Rumah KTT G20 2022, Jalan Tol Bali Mandara dan Beberapa Lokasi Lainnya Bakal Dipoles

Adapun komitmen tersebut terdiri atas determination atau komitmen kuat untuk mencapai tujuan meski ada hambatan, perseverance atau kegigihan untuk berusaha meski kerap terjadi kegagalan, dan resilience atau kemampuan bangkit walau sudah jatuh berkali-kali.

Sejalan dengan tema dan optimisme Ideafest 2021, Pro Warriors percaya bahwa masa depan adalah milik mereka yang pantang menyerah. Warriors Never Quit!

Editor : Sheila Respati

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa