Lexus LS400 Milik Founder Stancenation, Ganteng Bukan Kaleng-kaleng

Luthfi Abdul Aziz - Senin, 20 September 2021 | 06:00 WIB
Modifikasi Lexus LS400 milik founder Stancenation, Elvis Skender
Speedhunters
Modifikasi Lexus LS400 milik founder Stancenation, Elvis Skender

GridOto.com - Pria bernama Elvis Skender merupakan seorang petrolhead sejati yang sudah lama mencintai dunia modifikasi mobil.

Bahkan rasa cintanya tersebut ia buktikan dengan mendirikan website yang mengulas event dan mobil modifikasi, yakni Stancenation.

Terlihat nama website-nya saja, dapat ditebak kalau pria asal Amerika Serikat ini termasuk salah satu pecinta konsep modifikasi stance.

Lihat saja Lexus LS400 miliknya yang sudah dibikin kekinian dan elegan memadukan gaya simpel khas Amerika dan stance ala Jepang.

Baca Juga: Mobil Mewah 1990-an Ubah Tampilann Jadi Ala Japanese VIP

Modifikasi Lexus LS400 bergaya stance elegan pakai warna Audi dan body kit Aimgain
Speedhunters
Modifikasi Lexus LS400 bergaya stance elegan pakai warna Audi dan body kit Aimgain

Hal paling menonjol dari modifikasi Lexus LS400 ini adalah pemilihan skema cat tunggal putih mutiara yang membalut sekujur bodi.

Warna bodi Candy White dari Audi ini praktis bikin kesan elegan sedan Lexus ini makin kental, terlebih dipadukan body kit minimalis.

Body kit Jepang bikinan Aimgain dipilih untuk mempermanis eksterior, mulai dari bumper depan dan belakang yang minim lekukan.

Kesan sporty sedikit terasa di area buritan sedan dengan hadirnya double muffler yang tertanam di sisi kanan dan kiri bumper.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa