Honda Vario 125 Lama Dandan Elegan, Bodi Putih Alphard Jadi Mantap

M Aziz Atthoriq - Jumat, 17 September 2021 | 20:05 WIB

GridOto.com - Dari sekian banyak gaya modifikasi, bro Fadly Noor Afrizal kepincut dengan konsep simpel elegant yang diaplikan pada Honda Vario 125 lama miliknya.

Cowok pemukim Kebun Jeruk, Jakarta Barat ini merombak tampilan Honda Vario 125 lansiran 2013 miliknya tampil kembali fresh dan lebih menawan.

"Ngebangun motor ini total dari nol sampai kayak gini sekitar 1 tahun. Aslinya motor parah enggak kerawat banget, akhirnya saya bangun dan modif sekalian dengan konsep simpel elegant," tutur Fadly panggilan akrabnya.

Enggak lagi tampil kusam, Honda Vario 125 bro Fadly ini malah tampil glowing dengan sentuhan repaint yang berkelir ala putih Toyota Alphard.

Baca Juga: Honda Vario 125 Oranye Thailand Jadi Kece, Kakinya Upgrade Minimalis

"Sengaja pilih putih karena kan kesannya elegan. Pas repaint saya request minta putih Alphard, enggak tau pakai cat orinya atau ngaduk pas jadi ya memang kayak warna Alphard sih hehe," kelakar Fadly.

Honda Vario 125 elegan repaint bodi putih Alphard
Ist
Honda Vario 125 elegan repaint bodi putih Alphard

Puas bahas soal bodinya, masih disektor tampilan bro Fadly juga memberikan aksen sentuhan smoke oranye pada lampu sign depan dan belakang plus pasang emblem Prestige dan Vario baru.

Begitu juga dengan area setang, bro Fadly mengganti master rem dan spion orisinal Honda yang sukses menunjang penampilan motornya.

"Spion pakai Honda Click, master remnya Racing Boy (RCB) E2 Oval. Sengaja simpel aja, biar kesan elegannya dapet," selorohnya lagi.

Baca Juga: Honda Vario 125 Makin Atraktif, Berjubah Thailand Aksesorinya Racing


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa