Sah! George Russell Resmi Gantikan Valtteri Bottas, Dampingi Lewis Hamilton di Tim Mercedes Mulai F1 2022

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 7 September 2021 | 16:45 WIB
Spekulasi menggantikan Valtteri Bottas muncul setelah penampilan George Russell yang mengesankan bersama tim Mercedes di F1 Sakhir 2020
Twitter/GeorgeRussell63
Spekulasi menggantikan Valtteri Bottas muncul setelah penampilan George Russell yang mengesankan bersama tim Mercedes di F1 Sakhir 2020

GridOto.com - Pembalap tim Williams, George Russell, akhirnya resmi menjadi pembalap tim Mercedes mulai F1 2022 nanti.

Pengumuman pindahnya George Russell dari tim Williams ke Mercedes-AMG Petronas diumumkan pada Selasa (7/9/2021) sore tadi, melalui akun media sosial F1.

Hanya satu hari setelah pengumuman pindahnya Valtteri Bottas dari tim pabrikan Mercedes tersebut ke Alfa Romeo, pada Senin (6/9/2021) kemarin.

Dalam pengumuman tersebut, diketahui bahwa George Russell telah meneken kontrak jangka panjang bersama tim Mercedes.

Dengan begitu Russell akan bersanding dengan Juara Dunia F1 7 kali, yakni Sir Lewis Hamilton pada F1 2022 mendatang.

Sayangnya, tidak disebutkan secara rinci mengenai kontrak dan durasi pembalap muda Inggris ini akan membela tim Mercedes-AMG Petronas.

Atas kesempatan tersebut, George Russell pun mengucapkan terima kasih kepada tim Mercedes, begitu juga tim Williams yang telah ia bela sejak 2019 silam.

"Ini adalah hari yang spesial bagiku dan aku ingim mengucapkan terima kasih kepada tim Mercedes dan Williams," ujar Russell dalam akun Twitter miliknya yaitu @GeorgeRussell63 pada Selasa, (7/9/2021) sore tadi.

"Juga kepada semua yang telah membantu diriku agar bisa sampai dimana aku ada sekarang. Aku tidak bisa melakukan ini tanpa kalian semua," tutupnya.

Baca Juga: Breaking News - Valtteri Bottas Resmi Gabung Tim Alfa Romeo di F1 2022


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa