Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Momentum Bulan Kemerdekaan, Lexus Indonesia Hadirkan Virtual Gallery Pertama di Asia Tenggara

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Rabu, 25 Agustus 2021 | 10:00 WIB
Lexus Experience virtual gallery tampak depan
Lexus
Lexus Experience virtual gallery tampak depan

GridOto.com - Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia, mendorong semua kegiatan dilakukan secara online.

Melihat kondisi tersebut, Lexus Indonesia yang tetap ingin memberikan pelayanan terbaik ke konsumen resmi menghadirkan Lexus Experience, sebuah virtual gallery pertama di Asia Tenggara.

Merek mewah dari Toyota ini ingin membawa pengunjungnya untuk merasakan layanan dan sentuhan omotenashi khas Lexus secara virtual.

"Kami menyambut bulan kemerdekaan Indonesia sebagai momentum untuk memperkenalkan Lexus Experience yang telah kami kreasikan untuk customer dan juga para Lexus enthusiast," ujar Meinisa, General Manager Lexus Indonesia kepada GridOto.com.

Meinisa pun menjelaskan, kalau dengan ini konsumen dapat mengunjungi showroom Lexus dan merasakan pelayanan Lexus secara virtual, di rumah masing-masing.

"Saat ini, Lexus menyadari bahwa perkembangan pesat teknologi yang dipacu oleh dampak pandemi menjadi sebuah kesempatan untuk semakin menyentuh para customer," tuturnya.

Sebagai informasi, Lexus Experience mengusung tema The Art of Origami &The Purity of White Lotus to enlighten the way forward.

Tema ini terinspirasi dari seni Origami, seni melipat kertas untuk menghasilkan bentuk yang indah, dan bunga lotus sebagai simbol kehidupan, visualisasi desain untuk Lexus Experience diambil dari penggabungan desain Lexus Gallery yang ada saat ini.

Baca Juga: Lexus RC350 Menawan Serba Hitam, Bodi Gambot Didukung Kaki-kaki Kece

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa