Delapan Varian MINI di Indonesia Dapat Penyegaran, Apa Yang Berubah?

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Jumat, 20 Agustus 2021 | 19:45 WIB
Delapan varian MINI hari ini mendapatkan penyegaran terbaru (20/8).
MINI Indonesia
Delapan varian MINI hari ini mendapatkan penyegaran terbaru (20/8).

GridOto.com - MINI Indonesia hari ini luncurkan penyegaran atau Life Cycle Impulse (LCI) dari delapan varian MINI generasi F5x di Indonesia (20/8).

Delapan varian tersebut adalah MINI Cooper 3-door dan 5-door, MINI Cooper S 3-door dan 5-door, MINI John Cooper Works (JCW) 3-door dan JCW Cabrio, MINI Cooper Cabrio, dan MINI Cooper S Cabrio.

"Hari ini, MINI melakukan peluncuran terbesarnya. Dengan 8 varian terbaru untuk hampir seluruh lini model, menekankan pesan MINI untuk semua orang," kata Kidd Yam, Head of MINI Asia.

Apa saja yang berubah pada penyegaran terbaru MINI? Mulai dari tampilan, MINI mendapatkan tampilan bahasa desain Pure MINI.

Bahasa desain ini memberikan bagian wajah MINI gril segi enam yang lebih besar dan ventilasi udara yang menggantikan fog lamp.

MINI Cooper S Cabrio versi penyegaran.
MINI Indonesia
MINI Cooper S Cabrio versi penyegaran.

Baca Juga: Ini Tipe MINI yang Diduduki Greysia Polii Peraih Medali Emas Olimpiade Tokyo 2020, Jangan Kaget Lihat Harganya

Sebagai pengganti dari fog lamp, MINI versi penyegaran mendapatkan fitur Bad Weather Light yang disematkan pada lampu depan.

Pada bagian belakang, MINI versi penyegaran dapat bumper desain terbaru dan lampu belakang LED Union Jack standar.

Menyempurnakan tampilan terbaru MINI adalah pelek 17-inci dan 18-inci desain terbaru, scuttle samping baru dengan lampu sein terintegrasi, dan paket eksterior Piano Black standar untuk Cooper S dan John Cooper Works.


Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa