Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agustusan

Sambut HUT ke-76 RI Daihatsu Bikin Promo Menarik, Konsumen Bisa Ngebet Datang ke Bengkel Nih

Wisnu Andebar - Minggu, 15 Agustus 2021 | 14:26 WIB
Ilustrasi bengkel resmi Daihatsu
Dok. Otomotif
Ilustrasi bengkel resmi Daihatsu

GridOto.com - Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI), PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO), menghadirkan promo Service Merdeka Bersama Daihatsu.

Promo ini berlaku mulai 6 hingga 31 Agustus 2021, di semua bengkel resmi Daihatsu, dan untuk semua model Daihatsu.

Ratno Yunanto, Service Departement Head AI-DSO, mengatakan Daihatsu ingin memberikan apresiasi kepada pelanggan dengan memberikan paket service ekonomis dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI.

"Semoga program ini dapat membantu pelanggan dalam merawat kendaraan Daihatsu kesayangannya agar tetap dalam kondisi prima,” kata Ratno dalam keterangan resminya belum lama ini.

Ia menjelaskan, terdapat dua paket promo yang dapat dipilih oleh konsumen.

Di antaranya ada Paket Merdeka 1 yang memberikan Diskon Material Fogging sebesar 17 persen, dan Diskon Spare Part sebesar 8 persen.

Sedangkan Paket Merdeka 2 terdapat potongan harga sebesar 45 persen untuk Jasa Service, dan potongan Rp 76 ribu untuk Jasa Tune-up Kendaraan.

Ratno menambahkan, pelanggan bisa memilih paket yang paling sesuai dengan kebutuhannya, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Dijual Rp 50 Jutaan Harga Mobil Bekas Daihatsu Xenia, Ini Varian dan Tahunnya

"Untuk bisa memanfaatkan program ini, cukup melakukan booking service ke bengkel resmi Daihatsu terdekat, atau menghubungi Daihatsu Access di nomor 1-500-898," terangnya.

"Konsumen juga tidak perlu khawatir, karena Daihatsu menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga aman dan nyaman untuk setiap pengunjung," pungkas Ratno.

Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa