Namanya Beast Mode, Mercedes-Benz Sprinter 4x4 Si Penjelajah Dengan Kabin Nyaman

Ivan Casagrande Momot - Senin, 19 Juli 2021 | 21:56 WIB
Mercedes-Benz Sprinter 4x4 besutan Storyteller Overland
www.autoevolution.com
Mercedes-Benz Sprinter 4x4 besutan Storyteller Overland

GridOto.com - Sudah banyak referensi yang kami suguhkan terkait modifikasi mobil bergaya off-road dan juga motorhome dengan kabin nyaman.

Tapi bagaimana dengan kombinasi keduanya? Sebuah mobil off-road dengan suasana kabin senyaman motorhome yang siap menjelajah me inilah yang coba ditaklukkan oleh Beast Mode.

Beast Mode dibangun dari basis Mercedes-Benz Sprinter 4x4 dibuat oleh Storyteller Overland, perusahaan yang berbasis di Alabama, Amerika Serikat.

Perusahaan ini memang sudah dikenal dengan kendaraan ekspedisi off-roadnya yang siap menangani segala jenis medan dan membuat petualangan dengan mobil jadi lebih menyenangkan.  

Kelengkapan bodi Mercedes-Benz Sprinter ini lebih beraura off-road
www.autoevolution.com
Kelengkapan bodi Mercedes-Benz Sprinter ini lebih beraura off-road
Beast Mode untuk line-up tahun 2022 ini memang sudah dilengkapi sederet penyempurnaan dibanding generasi pendahulunya.

Mercedes-Benz Sprinter 4x4 ini dibekali mesin turbodiesel 3.000cc V6 dengan transmisi otomatis 7-percepatan, gerak roda All Wheel Dribe, kontrol traksi elektronik, dan low range gear.

Ada beberapa spesifikasi pada Beast Mode yang membuatnya berbeda dibanding versi standar. Ia lebih 261,62 mm, dan lebih lebar 198,12 mm.

Suspensi lebih berjenjang bikin mobil ini siap berpetualang
www.autoevolution.com
Suspensi lebih berjenjang bikin mobil ini siap berpetualang
Peningkatan fitur berkendara di mobil ini disempurnakan dengan hadirnya paket Agile Ride Improvement yang meningkatkan kemampuan dan pengendaraannya lebih nyaman saat melintas medan off-road sedang.

Sementara mengantisipasi medan off-road lebih berat, bodi mobil dilengkapi bumper guard, kit fender untuk memberikan perlindungan ekstra.

Storyteller juga telah kompresor udara ARB untuk menyesuaikan tekanan udara ban yang optimal. Dan bicara soal ban, Beast dilengkapi pelek 17 inci dibungkus ban 275/70 R1717, plus ban cadangan yang terpasang di pintu belakang.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa