Raih Pole Position, Tim JOTA dan Sean Gelael Berpotensi Raih Podium di Balap Ketahanan 8 Hours of Portimao

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 13 Juni 2021 | 14:30 WIB
Raih pole position, Tim JOTA dan Sean Gelael berpotensi podium di balap ketahanan 8 Hours of Portimao sore nanti.
Drew Gibson/Team Jagonya Ayam
Raih pole position, Tim JOTA dan Sean Gelael berpotensi podium di balap ketahanan 8 Hours of Portimao sore nanti.

GridOto.com - Mobil Tim JOTA bernomor start 28 yang digawangi Tom Blomqvist, Stoffel Vandoorne dan Sean Gelael berhasil menempati pole position dalam ajang balap ketahanan 8 Hours of Portimao, Portugal di kelas LMP2.

Adalah Tom Blomqvist yang membawa mobil JOTA nomor 28 tersebut menuju pole position saat sesi kualifikasi 8 Hours of Portimao, yang digelar pada Minggu (13/6/2021) dini hari tadi.

Dengan hasil tersebut, Tom, Blomqvist, Stoffel Vandoorne dan Sean Gelael punya kans besar untuk meraih podium pada balapan 8 Hours of Portimao yang digelar pukul 17.00 sore nanti.

"Tom sudah membuktikan bahwa mobil kami cepat," buka Sean Gelael yang juga pembalap pembalap Team Jagonya Ayam itu di siaran resmi yang diterma GridOto.com, Minggu (13/6/2021).

Baca Juga: Tim JOTA yang Diperkuat Sean Gelael, Puas Hasil Latihan Hari Jumat Balap Ketahanan 8 Jam Portimao

"Saya dan Stoffel yang memang diprogramkan untuk lebih banyak fokus di balapan. Harapannya kecepatan itu berlanjut di balapan nanti dan semoga tidak ada insiden apa pun yang menimpa kami," imbuhnya.

Tim JOTA menguasai posisi 1 dan 2 di sesi kualifikasi kelas LMP2 ronde kedua FIA World Endurance Championship (WEC) 2021 yang digelar di sirkuit Portimao, Portugal tersebut.

Tom berhasil memenangkan kompetisi intra tim JOTA antara mobil nomor 28 dan 38 yang dikemudikan juar Formula E 2020 yaitu Antonio Felix da Costa.

Bagi sobat yang ingin menyaksikan langsung perjuangan Sean, Stoffel, dan Tom dalam 8 Hours of Portimao, bisa nonton langsung di channel youtube KUY Entertainment dan www.sean-gelael.com sore nanti mulai pukul 17.00 WIB.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa