Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Catalunya 2021

Hasil Kualifikasi Moto2 Catalunya 2021: Remy Gardner Tercepat, Pembalap Tim Indonesia Start dari Posisi Ketiga

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 5 Juni 2021 | 21:17 WIB
Remy Gardner mencetak pole position di kualifikasi Moto2 Catalunya 2021, dua pembalap tim Indonesia start dari dua baris terdepan.
MotoGP
Remy Gardner mencetak pole position di kualifikasi Moto2 Catalunya 2021, dua pembalap tim Indonesia start dari dua baris terdepan.

GridOto.com - Remy Gardner berhasil merebut pole position pada sesi kualifikasi Moto2 Catalunya 2021.

Ia berhasil menundukkan Raul Fernandez dan Bo Bendsneyder dalam sesi kualifikasi Moto2 Catalunya 2021 yang digelar pada Sabtu (5/6) malam WIB.

Sebelum memperebutkan pole position, beberapa pembalap harus melalui sesi Q1 kualifikasi Moto2 Catalunya 2021.

Termasuk tiga pembalap tim Indonesia yaitu Thomas Luthi dari tim Pertamina Mandalika SAG Team, serta duet Federal Oil Gresini Moto2 yaitu Fabio di Giannantonio dan Nicolo Bulega.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi Moto3 Catalunya 2021: Duo Tim Indonesia Tak Terbendung, Gabriel Rodrigo dan Jeremy Alcoba Start dari Posisi 1 dan 2

Thomas Luthi sempat menjadi pembalap tercepat di menit-menit awal sesi Q2, namun gelar tersebut direbut oleh Fabio di Giannantonio tidak lama kemudian.

Waktu 1 menit 43,824 detik milik Fabio di Giannantonio tersebut bertahan cukup lama, sebelum dikalahkan oleh Jorge Navarro (MB Conveyors Speed Up).

Catatan waktu 1 menit 43,684 detik yang dicetak Navarro cukup untuk membawanya lolos ke Q2 kualifikasi Moto2 Catalunya 2021 sebagai pembalap tercepat.

Ia ditemani oleh Somkiat Chantra (Idemitsu Honda Team Asia) dan dua pembalap Federal Oil Gresini Moto2 yaitu di Giannantonio dan Nicolo Bulega.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa