Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bugatti La Voiture Noire Berbalut Hitam Mewah, Harga Selangit

Rayhansyah Haikal Wishnumurti - Jumat, 4 Juni 2021 | 19:52 WIB
Bugatti La Voiture Noire
Bugatti
Bugatti La Voiture Noire

GridOto.com - Bugatti memperkenalkan wujud final dari mobil hypercar one-off termahalnya, Bugatti La Voiture Noire (3/6).

Berawal dari konsep yang dipertunjukkan di ajang 2019 Geneva Motor Show, Bugatti selesaikan pembangunan La Voiture Noire dalam waktu dua tahun.

"Dengan selesainya La Voiture Noire, kami mendemonstrasikan sekali lagi bahwa kami mengembangkan mobil sport hyper tercanggih," kata Stephan Winkelmann, President of Bugatti.

"Mobil tersebut sungguh merupakan grand tourer yang datang dari visi menjadi realita. Sebuah proyek unik yang melambangkan kreativitas dan kemampuan seni Bugatti," tambah Stephan di rilis resmi Bugatti.

Bugatti La Voiture Noire terinspirasi dari Bugatti Type 57 SC Atlantic Coupe Aero No. 57453 tahun 1936 yang diberi nama "La Voiture Noire."

Bugatti La Voiture Noire
Bugatti
Bugatti La Voiture Noire

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Jadi Pencetak Gol Terbanyak di Dunia, Ternyata Punya Koleksi Bugatti Centodieci, Cuma Dibuat 10 Unit Saja!

Mobil hasil kembangan Jean Bugatti tersebut terkenal dengan body streamline berwarna hitam dan keberadaannya menjadi misteri setelah Perang Dunia II.

Basis dari La Voiture Noire modern adalah Bugatti Chiron dengan wheelbase yang lebih panjang 250 mm dari aslinya.

Sama seperti Atlantic "La Voiture Noire" asli, Bugatti La Voiture Noire juga memiliki bodi streamline yang tampil dengan warna hitam yang mewah.

Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa