Diam-diam Toyota Hadirkan Versi Penyegaran Alphard dan Vellfire, Upgrade Fitur serta Tampilan, Harga Naik Hingga Rp 30 Jutaan

Muhammad Ermiel Zulfikar - Kamis, 3 Juni 2021 | 14:20 WIB
Toyota Vellfire versi 2021 mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior dan fiturnya.
Dok. TAM
Toyota Vellfire versi 2021 mendapatkan penyegaran pada sektor eksterior dan fiturnya.

GridOto.com - PT Toyota Astra Motor (TAM) diam-diam meluncurkan versi penyegaran dari duo MPV Luxury andalannya, yakni Alphard dan Vellfire di Tanah Air pada awal Juni 2021 ini.

Bukan hanya tampilan saja yang mendapatkan sentuhan baru, Toyota Alphard dan Vellfire model 2021 juga mendapatkan upgrade fitur yang membuatnya lebih canggih jika dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Sebut saja fitur adaptive cruise control (ACC), yang mendapatkan penyempurnaan karena dapat diaktifkan sejak kecepatan 0 km/jam atau dalam posisi berhenti.

Mengingat pada versi sebelumnya, fitur tersebut baru bisa diaktifkan apabila kecepatan mobil sudah menyetuh 50 km/jam.

Baca Juga: Pandemi Covid-19 Masih Ada, Pasang Partisi Kabin Toyota Alphard, Termewah Rp 75 Jutaan 

"Untuk Alphard dan Vellfire, ada enhancement (peningkatan) untuk fitur Toyota Safety Sense (TSS), itu adaptive cruise control-nya bisa berfungsi mulai dari kecepatan 0 km/h (sebelumnya dari kecepatan 50 km/h)," ujar Anton Jimmi Suwandy, selaku Direktur Pemasaran TAM saat dihubungi GridOto.com, Kamis (3/6/2021).

Sementara Toyota Vellfire, bisa dibilang untuk versi 2021 ini paling banyak mendapatkan penyempurnaan jika dibandingkan Alphard.

Mulai dari sisi eksterior, Toyota New Vellfire kini tampil semakin sporty berkat bodi kit dan warna baru yakni Sparkling Black Pearl.

Kemudian bagian interiornya, speedometer ring pada new Vellfire diberikan aksen warna merah yang memberikan aura sporty di dalam kabin.

Interior Toyota New Vellfire versi 2021.
Dok. TAM
Interior Toyota New Vellfire versi 2021.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa