Seken Keren: Kawasaki KLX 250, Motor Adventure 250 cc yang Harganya Sudah Setara Motor 150 cc

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 29 Mei 2021 | 19:05 WIB
Rubrik seken keren minggu ini akan membahas Kawasaki KLX 250, motor adventure dual purpose 250 cc yang harganya sudah setara motor 150 cc.
Kawasaki Motor Indonesia
Rubrik seken keren minggu ini akan membahas Kawasaki KLX 250, motor adventure dual purpose 250 cc yang harganya sudah setara motor 150 cc.

GridOto.com - Kawasaki KLX 250 mungkin sudah tidak asing lagi bagi pecinta motor trail atau dual purpose di Indonesia.

Maklum, Kawasaki KLX 250 yang diluncurkan di Indonesia pada 2008 silam bisa dibilang merupakan salah satu pionir di pasar motor trail Tanah Air.

Kawasaki KLX 250 juga kerap dijadikan pilihan, terutama oleh kalangan rider yang ingin ‘naik kelas’ dari motor trail 150 cc yang belakangan ini sedang naik daun.

“Karena mesin yang lebih bertenaga, Kawasaki KLX 250 juga jauh lebih enak buat touring jauh,” ujar Hilman Novayanto, selaku Co-owner bengkel spesialis motor trail dan supermoto Abah Custom kepada GridOto.com, pada Kamis (27/5/2021) lalu.

Baca Juga: Kepingin Tua, Kawasaki KLX250 Dirombak Bergaya Vintage Enduro 

Jika dibandingkan dengan rival sekelasnya, mesin 249 cc bertenaga 16 kW (setara 21,4 dk) dan torsi 21 Nm yang disematkan memang bukanlah yang paling bertenaga.

Tapi mesin 4-tak 1 silinder tadi sudah cukup untuk membawa motor dengan berat bersih 137 kilogram tersebut melakukan adventure ringan.

“Asal jangan dibawa masuk ke jalur yang terlalu susah, karena kalau rider-nya nggak jago bisa-bisa pingsan karena motornya berat,” canda pria yang akrab disapa Boa itu.

Bagi sobat yang tidak keberatan meminang motor dalam kondisi seken, harga Kawasaki KLX 250 seken kini juga sudah mulai terjangkau.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa