Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

WorldSBK Aragon 2021

Hasil FP2 WorldSBK Aragon 2021: Chaz Davies Kokoh di Puncak, Pembalap Keturunan Indonesia Sempat Bikin Red Flag Berkibar

Muhammad Rizqi Pradana - Jumat, 21 Mei 2021 | 21:28 WIB
Chaz Davies dari Team GoEleven Ducati berhasil memuncaki sesi FP2 WSBK Aragon 2021 di depan Jonathan Rea.
Instagram/@team_goeleven
Chaz Davies dari Team GoEleven Ducati berhasil memuncaki sesi FP2 WSBK Aragon 2021 di depan Jonathan Rea.

GridOto.com - Para pembalap Superbike mengaspal di sirkuit Aragon, Spanyol untuk sesi FP2 WorldSBK Aragon 2021.

Chaz Davies (Team GoEleven) berhasil memuncaki sesi FP2 WorldSBK Aragon 2021 yang diselenggarakan pada Jumat, (21/5/2021) malam tadi.

Tapi, adalah Juara Dunia WSBK bertahan yaitu Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) yang melepaskan tembakan pertama pada sesi FP2 WorldSBK Aragon 2021.

Seakan ingin membalas penampilannya di sesi FP1 sore tadi, Jonathan Rea langsung tampil agresif dan memimpin awal sesi FP2 WorldSBK Aragon 2021 dengan catatan waktu 1 menit 50,690 detik.

Baca Juga: Hasil FP1 WSBK Aragon 2021: Toprak Razgatlioglu Tercepat di Sirkuit Aragon, Chaz Davies Permalukan Tim Pabrikan Ducati

Sebelum sesi sempat genap berjalan selama 10 menit, FP2 WorldSBK Aragon 2021 sempat diberhentikan sementara akibat red flag.

Penyebabnya, motor balap BMW M 1000 RR milik Michael van der Mark (BMW Motorrad) menyangkut di atas pagar pembatas setelah mengalami low side di tikungkan ke-8.

Beruntung, pembalap Belanda yang punya darah Ambon, Indonesia tersebut tidak mengalami cedera apa-apa akibat crash tadi.

Setelah jeda untuk perbaikan pagar pembatas selama 14 menit, lintasan sirkuit Aragon kembali dibuka dan sesi FP2 WorldSBK Aragon 2021 pun dilanjutkan.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa