Repsol Jalin Kerjasama Dengan Bengkel Mobil B-Quik, Semua Bengkelnya Bakal Pakai Repsol

Harun Rasyid - Rabu, 28 April 2021 | 15:05 WIB
Ilustrasi oli Repsol
istimewa
Ilustrasi oli Repsol

GridOto.com - PT Prosterra Citra Anugrah selaku distributor oli Repsol di Jabodetabek kini resmi bekerjasama dengan bengkel mobil B-Quik Indonesia per 20 April 2021.

Hal tersebut, membuat segala pengadaan dan pemenuhan kebutuhan pelumas di semua outlet B-Quik Indonesia, akan dipenuhi Repsol Indonesia.

Di samping itu, B-Quik yang sudah memiliki 9 outlet di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi, berencana melakukan ekspansi hingga 50 outlet pada 2025.

Vincent Goesttsch, Managing Director PT Bquik Otomotif Indonesia mengatakan, pihaknya yakin kerjasama dengan Repsol akan membawa dampak positif.

Baca Juga: Berbaju Repsol, Honda BeAT Jadi Terlihat Semakin Sporty dan Keren

"Kami yakin atas performa dan kualitas dari Repsol. Seperti yang diketahui Repsol merupakan merek pelumas global yang sangat sporty dan mengedepankan daya tahan. Saya rasa ini dapat menjadi kerjasama yang menyenangkan bagi ke dua belah pihak dan kami dapat berkembang bersama di pasar Indonesia” ujarnya dalam rilis resminya, Rabu (28/4/2021).

Sementara itu Denni Wardani, Sales General Manager PT Pacific Lubritama Indonesia (PLI) selaku produsen Repsol Indonesia juga menginginkan kerjasama ini bisa berbuah manis.

Ilustrasi bengkel B-Quik yang kini bekerjasama dengan Repsol
Instagram/@edwinyg
Ilustrasi bengkel B-Quik yang kini bekerjasama dengan Repsol


"Kerjasama ini dapat membuka peluang bagi Repsol untuk dapat masuk ke ranah modern channel seperti B-Quik. Kami berharap B-Quik dapat berkembang sesuai dengan rencana yang dimiliki dan akan secara konsisten dapat bekerjasama dengan Repsol” sebut Denni.

Sekadar informasi, Repsol hingga saat ini lebih dikenal sebagai brand pelumas yang mensponsori tim pabrikan Honda di MotoGP.

Baca Juga: Blak-blakan Dicky Heryanto : Membuka Potensi Pasar Oli Repsol, Mencoba Lepas dari Honda


Editor : Dida Argadea

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa