Sebastian Vettel Masih Terpuruk di Awal Musim F1 2021, Bos Tim Aston Martin Kasih Semangat

Fendi - Jumat, 23 April 2021 | 22:16 WIB
Meskipun tidak finish di F1 emilia Romagna, Sebastian vettel dianggap sudah mulai memehami mobil Aston Martin AMR21
Aston Martin F1
Meskipun tidak finish di F1 emilia Romagna, Sebastian vettel dianggap sudah mulai memehami mobil Aston Martin AMR21


GridOto.com – Setelah meninggalkan tim Ferrari, performa Sebastian Vettel belum juga membaik bersama tim Aston Martin di musim balap F1 2021.

Sebastian Vettel menjalani awal musim yang berat, karena di dua balapan pembuka bersama tim Aston Martin tidak berjalan sesuai rencana.

Di F1 Bahrain, Sebastian Vettel start dari posisi terakhir (P20), finish di urutan 15 dan di F1 Emilia Romagna start dari pit lane dan gagal menyelesaikan lomba.

Dalam dua balapan itu, juara dunia F1 empat kali ini mendapat penalti. Apa komentar kapala tim Aston Martin, Otmar Szafnauer?

Baca Juga: Resmi! Sebastian Vettel Kena Penalti, Start Paling Belakang di F1 Bahrain 2021

Balapan seri kedua di sirkuit Imola pekan lalu adalah perjuangan yang lebih besar, karena Sebastian Vettel mengalami banyak kemalangan.

Termasuk masalah rem belakang yang membuat ia mendapat penalti stop/go 10 detik karena ban tidak berada di mobilnya dengan lima menit hingga lampu padam saat start.

Pembalap Jerman ini berhenti beberapa lap sebelum balapan berakhir, akibat masalah girboks.

Bos tim Aston Martin, Otmar Szafnauer mengatakan Sebastian Vettel masih butuh banyak lap untuk mempelajari mobil AMR21, jika dia ingin terhindar dari masalah awal ini.

“Bagi Seb, filosofi AMR21 sangat berbeda dan membutuhkan waktu untuk mempelajarinya,” kata Otmar Szafnauer dalam siaran pers tim Aston Martin.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : astonmartinf1.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa