Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Virtual Daihatsu Festival Siap Digelar Akhir Pekan Ini, Bisa Beli dan Tukar Tambah Mobil Tanpa ke Dealer

Wisnu Andebar - Kamis, 22 April 2021 | 14:06 WIB
Daihatsu Xenia
IG/daihatsuind
Daihatsu Xenia

GridOto.com - PT Astra International-Daihatsu Sales Operation (AI-DSO) akan mengadakan Virtual Daihatsu Festival pada Sabtu (24/4/2021), tepatnya mulai pukul 10.00 hingga 11.00 WIB.

Acara ini merupakan komitmen Daihatsu dalam memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk memiliki mobil baru dengan cara mudah, aman, nyaman, tanpa harus datang ke outlet.

"Melalui program ini konsumen semakin mudah untuk memiliki mobil baru, serta dapat menikmati akhir pekan di tengah bulan Ramadan lewat hiburan dan sharing inspiratif dari Daihatsu," kata Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head AI-DSO dalam keterangan resmi, Kamis (22/4/2021).

Baca Juga: Penjualan Daihatsu Terios Meningkat Sampai Tiga Kali Lipat di Maret 2021, Segini Harganya Sekarang

Dalam acara yang digelar secara virtual ini Daihatsu memberikan berbagai paket promo penjualan, hingga fasilitas tukar tambah dengan beragam benefit menarik.

Untuk promo penjualan, ada gratis biaya admin untuk setiap pembelian secara kredit, serta extra cashback untuk pembelian cash.

Sedangkan untuk fasilitas tukar tambah, konsumen bisa menukarkan mobil lama dengan mobil baru Daihatsu, benefit yang didapatkan serupa dengan promo penjualan, serta tambahan voucher e-money dan hadiah menarik lainnya.

Selain itu, ada acara hiburan talkshow bersama Diajeng Lestari yang merupakan fashion enterpreneur, serta special perfomance dari Endah & Rhesa.

Baca Juga: Pasang Part Ini Jadi Obat Tarikan Daihatsu Sigra Makin Responsif

Untuk dapat bergabung pada acara ini, dapat melakukan registrasi melalui website daihatsu.co.id atau melalui tautan https://daihatsu.co.id/virtualdaihatsufestival/.

Bagi yang ingin menyaksikan acara ini secara live, dapat langsung mengunjungi media sosial Daihatsu di Instagram @daihatsuind dan YouTube channel Daihatsu Sahabatku.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa