Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Qatar 2021

MotoGP Qatar 2021: Mampukah Jack Miller dan Valentino Rossi Berjaya Kembali? Simak Nih Video Analisisnya!

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 27 Maret 2021 | 12:39 WIB
Mampukah Jack MIller dan Valentino Rossi berjaya kembali di MotoGP Qatar 2021? Simak nih video analisisnya!
Mampukah Jack MIller dan Valentino Rossi berjaya kembali di MotoGP Qatar 2021? Simak nih video analisisnya!

GridOto.com - Meskipun masih menyisakan sesi kualifikasi, sudah ada beberapa nama yang dijagokan untuk memenangkan balapan MotoGP Qatar 2021 pada Minggu, (28/3/2021) esok hari.

Para pembalap Ducati jadi bagian dari nama-nama pembalap yang disebut bisa memenangkan MotoGP Qatar 2021, namun Jack Miller dinilai memiliki kesempatan paling besar.

Tidak heran, mengingat Jack Miller tampil konsisten memuncaki catatan waktu di sirkuit Losail, Qatar, tempat digelarnya MotoGP Qatar 2021, sejak tes pramusim lalu.

Selain Jack Miller, Valentino Rossi juga berkesempatan untuk menorehkan sejarah pada MotoGP Qatar 2021 dengan mencetak podium ke-200 sepanjang karirnya.

Baca Juga: Hasil FP2 MotoGP Qatar 2021: Jack Miller Pimpin Dominasi Ducati, Valentino Rossi Masih Konsisten

Bukan tanpa alasan, Valentino Rossi yang tampil dengan tim Petronas Yamaha SRT itu tampil baik selama tes pramusim MotoGP Qatar 2021 bahkan memecahkan rekor best lap pribadi dengan catatan waktu 1 menit 53 detik.

Apakah Jack Miller bisa merebut kemenangan pertamanya sejak MotoGP Belanda 2016? Apakah Valentino Rossi bisa menggenapkan raihan podiumnya di MotoGP Qatar 2021?

Simak pembahasan Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video Preview MotoGP Qatar 2021 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa