Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aplikasi CariParkir Rilis Fitur Lockey, Bikin Enggak Susah Cari Parkir Saat ke Mal

Muslimin Trisyuliono - Jumat, 19 Maret 2021 | 19:49 WIB
Aplikasi CariParkir hadirkan merilis fitur Lockey, supaya pengendara bisa pesan parkir di depan lobi mal
Istimewa
Aplikasi CariParkir hadirkan merilis fitur Lockey, supaya pengendara bisa pesan parkir di depan lobi mal

GridOto.com - Di kota seperti DKI Jakarta banyak orang yang mengurungkan niatnya untuk menghabiskan akhir pekan di pusat perbelanjaan atau mal, dikarenakan susahnya mendapatkan slot tempat parkir untuk mobil.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, CariParkir yang merupakan produk mobilisasi dari Astra Digital menghadirkan fitur Lockey yang bisa pesan parkir di depan lobi mal.

Hatta, selaku Head of Product CariParkir mengatakan antrian mengular di area parkir mal saat ini bukan lagi pemandangan langka, oleh sebab itu pihaknya menghadirkan fitur Lockey sebagai solusi atas masalah yang sering dihadapi pengendara mobil.

"Hal ini mendorong CariParkir untuk menghadirkan solusi melalui fitur Lockey. Semoga ini tak hanya menjadi solusi atas sulitnya parkir di mal, namun membantu kita lebih efisien menggunakan waktu," ujar Hatta dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Jumat (19/03/2021).

Baca Juga: Standar Samping Sering Turun Saat Motor Berjalan? Ini Penyebab dan Solusinya

Dalam fitur tersebut pengendara bisa mengetahui ketersediaan slot parkir, sehingga bisa memesannya sebelum sampai ke tujuan melalui smartphone-nya.

"Selama ini banyak orang butuh layanan parkir yang terintegrasi dalam sebuah aplikasi. Nah, sekarang cukup akses aplikasi CariParkir, cari fitur Lockey, tinggal swipe bisa parkir di depan lobi dan slot parkir yang dipesan akan diamankan di lokasi tujuan," kata Hatta.

Sementara itu, Rio Octaviano selaku Ketua Indonesia Parking Association (IPA) mengatakan hal ini sesuai dengan perkembangan teknologi parkir yang kekinian.

"Bagus ikut perkembangan teknologi parkir, ada pergerakan untuk ikut teknologi. Helping ya buat sebagian orang," ujar Rio.

Baca Juga: Males Ribet Cari Parkir Saat ke Mall, Coba Nih Aplikasi CariParkir

Rio menjelaskan fitur Lockey cocok dengan kebutuhan pengendara yang sudah sadar dengan teknologi, sehingga bisa mengedepankan aspek kemudahan dan kenyamanan.

"Orang akan cari yang mudah, keluarin smartphone dan buka aplikasi. Lebih gampang lagi tinggal booking, mereka akan memilih yang mempermudah," tutupnya.

Nah, buat kalian yang ingin menggunakan fitur Lockey lokasi yang tersedia meliputi, Mal Kelapa Gading 5, P1 Gedung Parkir 3 dan Pantai Indah Kapuk Avenue di depan Lobby The FoodHall.

Serta dapat dipesan setiap hari sesuai dengan jam operasional gedung, mulai dari pukul 10.00- 22.00 WIB.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa