F1 2021

Ada Serigala di Livery Helm Valtteri Bottas Yang Didesain Pacarnya

Fendi - Rabu, 17 Maret 2021 | 09:50 WIB
Valtteri Bottas menggunakan llivery helm baru pada musim balap F1 2021
Mercedes AMG F1
Valtteri Bottas menggunakan llivery helm baru pada musim balap F1 2021


GridOto.com –  Menyambut musim balap F1 2021, pembalap tim Mercedes, Valtteri Bottas memperkenalkan livery helm bergambar serigala yang didesain oleh pacarnya.

Sama seperti pembalap lainnya, setiap tahun Valtteri Bottas mencoba mengubah penampilan melalui desain livery helm F1 yang dipakainya.

Dalam beberapa tahun terakhir, livery helm F1 miliknya memiliki arti khusus, dalam upaya untuk mengalahkan rekan setimnya, Lewis Hamilton.

Asyiknya lagi, untuk balap F1 2021 ini, livery helm yang didominasi warna biru dan putih ini didesain oleh pacarnya, Tiffany Cromwell.

Baca Juga: Valtteri Bottas: Mercedes 'Sandbagging' Pada Tes Pramusim F1 2021 Bahrain. Apa Itu Sandbagging?

Sebelum tes pramusim F1 2021 di Bahrain, Valtteri Bottas menghabiskan sebagian besar waktunya di daerah lingkaran kutub utara.

Tak heran jika ia memiliki pandangan hidup untuk tahun ini yang dituangkan pada livery helem F1 barunya dan ada serigala pada bagian belakang helm.

"Saya memutuskan sudah waktunya untuk sesuatu yang berbeda lagi,” kata Valtteri Bottas di sela-sela tes pramusim F1 2021 baharin, dikutip GridOto.com dari gpblog.com (16/3).

“Musim ini adalah halaman baru dalam karier saya dan itulah mengapa saya memiliki helm baru,” lanjut pembalap Finlandia ini.

“Itu dirancang oleh teman saya Tiffany, yang telah mendesain helm untuk saya sebelumnya," mengenai desain livery helm F1 barunya. Siapa sih Tiffany?


Editor : Fendi
Sumber : gpblog.com,Twitter @ValtteriBottas

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa