Pembalap Tim Williams, George Russell Khawatir Dengan Mesin Ferrari

Fendi - Sabtu, 6 Maret 2021 | 15:30 WIB
George Russell akan meneruskan pertarungan dengan pembalap tim Haas dan Alfa Romeo di F1 2021
Twitter/WilliamsRacing
George Russell akan meneruskan pertarungan dengan pembalap tim Haas dan Alfa Romeo di F1 2021


GridOto.com – Pada peluncuran mobil Williams FW43B, pembalap tim Williams George Russell menyampaikan pandangannya untuk musim balap F1 2021. Ia mengaku khawatir dengan mesin Ferrari.

George Russell telah membuktikan dirinya kompetitif saat tampil sebagai pembalap pengganti Lewis Hamilton di tim Mercedes pada F1 Sakhir, Desember lalu.

Bersama tim Williams, ia bertekad untuk bersaingan dengan tim Haas dan Alfa Romeo tahun ini.

Tetapi George Russell khawatir, kedua rival papan tengah itu akan menikmati keunggulan berkat mesin Ferrari mereka yang diperbarui.

Baca Juga: Mobil F1 Ferrari di Musim 2021 Makin Menjanjikan, Lebih Aandal Sikat Trek Lurus!

Engineer Ferrari telah bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir untuk meningkatkan kinerja mesin mereka yang dipakai tim Ferrari dan juga dua pelanggannya, tim Haas dan Alfa Romeo.

Bos tim Ferari, Mattia Binotto baru-baru ini melaporkan bahwa kinerja mesin baru telah memberikan angka yang "sangat menjanjikan" pada dyno.

Dalam pandangan George Russell, itu diartikan sebagai peringatan bagi tim Williams.

Baca Juga: Tim Williams Launching Mobil FW43B, George Russell Gantikan Lewis Hamilton?

"Minimal kami ingin berada di posisi yang sama seperti tahun lalu (bersaing dengan Haas dan Alfa Romeo)," kata George Russell saat tim Williams meluncurkan mobil FW43B hari Jumat (5/33/2021), seperti dikutip GridOto.com dari f1i.com.

Ia sadar bahwa tenaga mesin Ferrari akan mengalami kemajuan.

"Jadi itu sedikit disayangkan bagi kami, jadi kami harus melakukan hampir dua kali lipat pekerjaan selama musim dingin,” lanjut George Russell yang akan mengandalkan mobil Williams FW43B.

"Minimal, bertarung dan berada di depan Alfa Romeo dan Haas, yang menurut saya adalah target yang realistis dan semoga berjuang menuju barisan tengah," ujar George Russell yang akan mengandalkan mobil Williams FW43B.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : f1i.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa