Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2021

Alex Marquez Merasa Bosan Dikasih Nasihat Marc Marquez. Ini Alasannya

Fendi - Minggu, 21 Februari 2021 | 22:11 WIB
Jadi pembalap tim LCR Honda, Alex Marquez akan menjadi lawan Marc Marquez di MotpGP 2021
Twitter/alexmarquez73
Jadi pembalap tim LCR Honda, Alex Marquez akan menjadi lawan Marc Marquez di MotpGP 2021


GridOto.com –  Menjadi rookie MotoGP tahun lalu, Alex Marquez mendapat banyak nasihat Marc Marquez. Ternyata Alex merasa bosan. Seperti ini komentarnya nih.

Setelah meraih gelar juara dunia Moto2 2019, Alex Marquez naik menjadi pembalap tim Repsol Honda di MotoGP 2020, satu tim dengan sang kakak, Marc Maquez.

Alex Marquez pun terus mendapat pertanyaan mengenai hubungannya dengan Marc Marquez dan nasihat yang diberikan kepadanya setelah setiap balapan.

Diketahui, Marc Marquez memberikan "ribuan" nasihat kepada adiknya. Namun itu membuat Alex sedikit frustrasi dan kayaknya bosan dikasih nasihat terus.

Baca Juga: Ada Warna Birunya! Intip Galery Foto Motor Baru Alex Marquez di Tim LCR Honda MotoGP 2021

Pada titik tertentu tahun lalu, Alex Marquez harus meminta Marc Marquez untuk berhenti karena dia sudah terlalu banyak mengikutinya.

"Yah, pada satu titik, karena selalu sulit bagi saya untuk mengatakan sesuatu," kata Alex Marquez, dikutip GridOto.com dari autosport.com (19/2/2021), ketika ditanya apakah pertanyaan terus-menerus tentang saudaranya mulai menjengkelkan.

"Saya pikir saya bukan orang yang mengatakan sesuatu tentang Marc. Ini tim, ini manajer tim, Alberto (Puig), mereka perlu mengatakan sesuatu yang baru atau apa saja,” ujarnya.

“Yang pasti, dia mengatakan kepada saya banyak hal untuk ditingkatkan, untuk dipelajari. Tapi pada akhirnya, saya di trek, saya sendirian di trek,” ungkapnya.

Menurut Alex Marquez, kakaknya itu mengajarinya banyak hal.

Tetapi setelah berada di lintasan, ia merasa sendirian.

Editor : Fendi
Sumber : autosport.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa