Perdana di Indonesia Yamaha Gelar Ajang Bertema Custom Culture, Banyak Builder Jempolan Nih

Harun Rasyid - Sabtu, 23 Januari 2021 | 20:05 WIB
Deretan Yamaha XSR155 di Yamaha Yart Built yang perdana digelar di Indonesia
Harun/GridOto.com
Deretan Yamaha XSR155 di Yamaha Yart Built yang perdana digelar di Indonesia

GridOto.com - Yamaha Yard Built, merupakan ajang kerjasama antara pabrikan dan custom builder bertaraf internasional yang digelar perdana di Indonesia pada Sabtu (23/1/2020).

Mengangkat tema XSR 155 Motoride: Back To The Garage, Yamaha Yard Built Indonesia memadukan gaya hidup custom lifestyle dan hobi touring.

Peserta yang terdiri dari awak media dan sejumlah pengguna Yamaha XSR 155 yang hobi custom, memulai acara dengan exclusive mini touring di dalam kota Jakarta.

Dimulai dari cafe Kaffeine Kline di Jakarta Pusat, peserta menempuh jarak 31,2 Kilometer menuju venue Yamaha Yard Built Indonesia di workshop custom, Studio Motor di Tangerang Selatan.

Baca Juga: Ingin Dongkrak Tampilan Yamaha XSR 155? Intip Nih Daftar Harga Part Modifikasi Hasil Karya Street Arts Custom

Menariknya, gelaran serupa yang lebih dulu bergulir di Amerika Serikat dan benua Eropa ini, dihadiri empat builder nasional ternama yaitu, Atenx dari Katros Garage, Donny Ariyanto dari Studio Motor, Rizqi Pratama dari Lembing Inc. dan Erwan dari 32 Custom Djakarta.

Tak hanya itu, masing-masing builder juga membawa Yamaha XSR 155 yang dimodifikasi dengan berbagai gaya dan rupa yang bervariasi.

Peserta exclusive mini touring Yamaha Yard Built Indonesia
Harun/GridOto.com
Peserta exclusive mini touring Yamaha Yard Built Indonesia


Atenx, builder dari Katros Garage, berhasil mengubah Sport Retro dari Yamaha tersebut dengan konsep motor masa depan.

"Yamaha XSR 155 ini saya ubah jadi tracker lengkap dengan ban pacul. Motor garapan Katros Garage ini saya sebut sebagai Delta Project karena desain unibody yang nampak futuristik," sebut pria bernama lengkap Andi Akbar tersebut, Sabtu (23/1/2021).

Baca Juga: Pengen Yamaha XSR 155 Berlapis Carbon Kevlar? Nih Detail Harganya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa