Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

F1 2021

Pede Abis, Ini Harapan Pemilik Tim Aston Martin, Lawrence Stroll Kepada Sebastian Vettel

Fendi - Minggu, 10 Januari 2021 | 12:22 WIB
Sebastian Vettel diharapkan membawa tim Aston Martin ke posisi lebih baik dari hasil tahun lalu saat tim bernama Racing Point
Aston Martin F1
Sebastian Vettel diharapkan membawa tim Aston Martin ke posisi lebih baik dari hasil tahun lalu saat tim bernama Racing Point


GridOto.com – Pemilik tim Aston Martin, Lawrence Stroll pede abis nih dengan kehadiran Sebastian Vettel. Ia berharap juara dunia F1 empat kali ini membawa timnya lebih baik.

Sebastian Vettel hampir menganggur, ketika di paruh kedua musim lalu semua tim papan atas sudah terisi untuk balap F1 2021.

Beruntung tim Racing Point mengumumkan Sebastian Vettel sebagai pembalapnya, bertepatan dengan tim berganti nama menjadi tim Aston Martin.

Lawrence Stroll pasang target tinggi dengan Sebastian Vettel, meskipun pembalap Jerman ini dipilih bukan berdasarkan penampilannya tahun lalu.

Baca Juga: Bangga Jadi Pembalap Tim Aston Martin, Ini Janji Sebastian Vettel di F1 2021

"Sebastian mengalami tahun yang sangat menantang. Kami semua akan merasa sangat sulit untuk kehilangan pekerjaan Anda sebelum musim dimulai,” kata Lawrence Stroll dalam wawancara dengan BBC.

“Ini sangat sulit secara mental dan Anda tahu mentalitas apa itu bagi pembalap di F1," sambungnya, seperti dikutip GridOto.com dari gpblog.com.

Lawrence Stroll ingin timnya mendapat posisi lebih baik dengan hadirnya Sebastian Vettel
F1
Lawrence Stroll ingin timnya mendapat posisi lebih baik dengan hadirnya Sebastian Vettel

Penguasa Kanada ini tahu bahwa Vettel membutuhkan mobil yang cocok untuknya.

"Dia punya mobil tahun lalu (Ferrari) yang menurutnya sulit dikendarai dan itu tidak sesuai dengan gaya mengemudinya,” jelas Lawrence Stroll.

Hal sepeti ini diakui pernah dilihat sebelumnya di tahun terakhirnya bersama Red Bull pada 2014.

Editor : Fendi
Sumber : gpblog.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa