Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2021

Loris Capirossi Sampaikan Prediksi Gelaran MotoGP 2021, Valentino Rossi Akan Lebih Kompetitif?

Laili Rizqiani - Kamis, 24 Desember 2020 | 19:55 WIB
Mantan pembalap Lewis Capirossi sampaikan prediksi mengenai gelaran MotoGP 2021 mendatang. Valentino Rossi akan lebih kompetitif?
MotoGP.com
Mantan pembalap Lewis Capirossi sampaikan prediksi mengenai gelaran MotoGP 2021 mendatang. Valentino Rossi akan lebih kompetitif?

GridOto.com - MotoGP 2020 yang berlangsung di tengah kondisi pandemi Covid-19 memang menjadikan kejuaraan berlangsung dengan sangat berbeda dibandingkan sebelumnya.

Yang paling terasa tentu saja perubahan jadwal dari yang semula 20 seri hanya menjadi 14 seri dan semuanya digelar di Eropa.

"2020 menjadi musim yang sulit, dimulai dari seri pertama di Qatar yang harus dibatalkan. Tapi kami berhasil menyelesaikan kejuaraan dengan baik," ujar Loris Capirossi, dikutip GridOto.com dari Corsedimoto.com, Rabu (23/12/2020).

Hal selanjutnya yang menjadi perhatian bagi mantan pembalap asal Italia itu adalah bagaimana gelaran MotoGP 2021 akan berlangsung karena pandemi Covid-19 yang masih terjadi hingga saat ini.

Baca Juga: Suzuki Sudah Tentukan Deadline Soal Tim Satelit, Jadian dengan Tim VR46?

Namun diharapkan MotoGP 2021 dapat berjalan dengan normal seperti yang telah dijadwalkan oleh Dorna Sport.

Jadwal sementara MotoGP 2021.
MotoGP.com
Jadwal sementara MotoGP 2021.

Loris Capirossi menyampaikan prediksinya mengenai gelaran MotoGP 2021 mendatang karena ada beberapa pembalap yang mengalami perubahan tim.

Sebut saja Valentino Rossi yang 'bertukar tempat' dengan Fabio Quartararo, Pol Espargaro bergabung ke Honda, atau Joan Mir yang akan berusaha mempertahankan gelar.

Baca Juga: Fabio Quartararo Tambah Tato Baru, Mengenang Kemenangan Pertamanya di MotoGP

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : Corsedimoto.com

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa