Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

GridOto Award 2020

GridOto Award 2020: Mitsubishi Triton adalah Double Cabin Terbaik

Trybowo Laksono - Kamis, 17 Desember 2020 | 17:30 WIB
Mitsubishi Triton punya mode off-road
Rianto P
Mitsubishi Triton punya mode off-road

GridOto.com – Pikap kabin ganda selama ini identik sebagai mobil pekerja keras dengan kemampuan menangani segala medan berkat gerak 4 roda (4WD).

Segmen ini punya beberapa nama besar seperti Toyota Hilux, Nissan Navara, Isuzu D-MAX, Ford Ranger hingga Mitsubishi Triton.

Khusus untuk nama terakhir, Mitsubishi Triton, di tahun ini punya banyak sekali kelebihan yang membuatnya layak untuk jadi yang terbaik di kategori Double Cabin GridOto Award 2020.

Pertama adalah fiturnya yang lengkap. Bayangkan, meski dipersiapkan untuk andal melewati lumpur, jalan berbatu, hingga memanggul beban penuh di perkebunan, tapi Triton termahal sudah dilengkapi Rear Cross Traffic Allert, Ultrasonic Misacceleration Mitigation System hingga Forward Collision Mitigation System.

Baca Juga: Mitsubishi New Triton Sabet Penghargaan Kategori Double Cabin di GridOto Award 2020, Berapa Harga Barunya Saat Ini?

Kamera mundur, 7 buah airbags, Hill Descent Control, Hill Start Assist juga tersedia yang makin melengkapi fasilitas Triton.

Tapi yang istimewa adalah hadirnya mode off-road yang punya pilihan medan off-road Gravel, Mud/Snow, Rock. Bahkan pengendara yang awam dengan medan berat pun akan dimudahkan dengan pilihan mode off-road seperti ini.

Selain fitur, performa Triton juga mumpuni  berkat mesin turbodiesel bertenaga besar 2.442 cc 4 silinder yang outputnya 181 dk dan torsi 430 Nm.

Selain versi termewah, ada varian HDX yang dirancang lebih esensial untuk medan kasar.

Totalnya, Triton kabin ganda punya 8 varian yang harganya terbentang dari Rp 394,5-Rp 489,65 juta.


Editor : Trybowo Laksono

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa