Salut! Kepolisian Italia Antar Organ Ginjal Pakai Lamborghini Huracan, Tonton Aksinya Nih!

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 17 November 2020 | 14:25 WIB
Kepolisian Italia antarkan organ ginjal menggunakan Lamborghini Huracan.
Carscoops.com
Kepolisian Italia antarkan organ ginjal menggunakan Lamborghini Huracan.

GridOto.com - Kepolisian Italia sempat menerima sebuah misi kemanusiaan beberapa waktu lalu, yakni pengantaran organ ginjal.

Alih-alih menggunakan mobil patroli, justru unit Lamborghini Huracan berlivery kepolisian Italia yang dikerahkan untuk misi kemanusiaan ini.

Melansir dari Carscoops.com, organ ginjal tersebut diketahui diantar dari Roma menuju Rumah Sakit Universitas Gemelli di Padua, Italia.

Adapun jarak kedua wilayah tersebut mencapai 500 Km dan umumnya membutuhkan waktu empat jam perjalanan untuk sampai ke sana.

Baca Juga: Ngeri! Sopir Pribadi Hotman Paris Beberkan Pajak Lamborghini Huracan Pertahun, Segini Biayanya

Namun, dengan menggunakan supercar pabrikan Lamborghini milik kepolisian Italia itu, waktu perjalanannya bisa dipangkas menjadi dua jam saja.

Kecepatan rata-ratanya diketahui mencapai 230 Km/jam, bisa dibilang pengantaran kilat nih.

Lamborghini Huracan berbalut livery kepolisian Italia mengantarkan organ ginjal ke Rumah Sakit Universitas Gemelli di Padua, Italia.
Carscoops.com
Lamborghini Huracan berbalut livery kepolisian Italia mengantarkan organ ginjal ke Rumah Sakit Universitas Gemelli di Padua, Italia.

Pihak kepolisian Italia pun sempat mengunggah video misi pengantaran organ ginjal tersebut di akun Twitter @poliziadistato pada Kamis (05/11/2020).

"Berkat unit Lamborghini Huracan, kami bisa mengantarkan organ ginjal tepat pada waktunya untuk seseorang yang akan menjalani operasi transplantasi," tulis pihak kepolisian Italia.

"Kami tidak membutuhkan kekuatan super untuk menyelamatkan hidup anda. Solidaritas, teknologi dan efisiensi juga bisa membantu kami menyelamatkan anda," lanjutnya.

Baca Juga: Lamborghini Huracan Tampil Ngejreng Dengan Warna Hijau Mencolok

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : lamborghini.com,Carscoops.com,Twitter @poliziadistato

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa