Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adu Wawasan Soal Dunia Otomotif dan Balap Kalian di Ngoprek Kuis, Hadiahnya Banyak Sob!

Harun Rasyid - Rabu, 11 November 2020 | 14:01 WIB
Ngoprek Kuis berhadiah menarik
Grid Network
Ngoprek Kuis berhadiah menarik

GridOto.com - Untuk para Sobat GridOto, ada kuis menarik nih yang berlangsung di seluruh platform GridOto.com baik desktop maupun mobile.

Acara bertajuk "Ngoprek Kuis Jawab Kuisnya, Dapetin Hadiahnya", kami mengajak Sobat GridOto untuk adu pengetahuan soal dunia otomotif, mulai dari hal-hal umum, tentang balap MotoGP hingga berbagai Sirkuit ternama di dunia.

#NgoprekKuis akan berlangsung selama 7 hari, mulai 11 sampai 17 November 2020 dengan 3 sesi kuis setiap harinya, yaitu Sesi 1, pukul 05:00 - 11:59 WIB, Sesi 2, pukul 12:00 - 16:59 WIB, dan Sesi 3, pukul 17:00 - 00:59 WIB.

Beragam hadiah menarik seperti 1 unit smartphone, 1 unit helm full face dan 3 paket e-wallet senilai Rp. 100.000 akan dibagikan untuk peserta yang berhasil menjawab kuis dengan benar dan tepat waktu.

Baca Juga: GeBer UKM : Yoga Motoshop, Dari Ngoprek Kini Punya Bengkel Spesialis Big Matik, Omzet Sehari Bisa Capai Segini

Nah, untuk mengikuti keseruan #NgoprekKuis, peserta cukup klik di sini lalu, isi seluruh database yang diperlukan.

Setelah itu, Sobat GridOto diwajibkan menjawab pertanyaan kuis selama periode kuis yaitu 11 sampai 17 November 2020.

Hadiah Ngoprek Kuis
Grid Network
Hadiah Ngoprek Kuis


Setelah mengikuti kuis, peserta dapat mengetahui hasilnya melalui dashboard yang berisi peringkat dari semua peserta kuis.

Biar tidak ketinggalan, jangan lupa tekan tombol notifikasi di Ngoprek Kuis agar selalu diingatkan untuk menjawab pertanyaan kuis tepat waktu.

Baca Juga: Sudah Dijual, Ternyata Gisel Pernah Miliki MINI Cooper Convertible Hadiah dari Mantan Suami, Begini Penampakannya

Ayo.. buruan ikutan Ngoprek Kuis, Jawab Kuisnya Dapetin Hadiahnya!

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa