Ih, Jijay Bajaj! Saat Pandemi Covid-19, Daniel Ricciardo dan Lewis Hamilton Minum Sampanye dari Sepatu di F1 Emilia Romagna 2020

Fendi - Minggu, 1 November 2020 | 23:58 WIB
Lewis Hamilton dan Daniel Ricciardo minum sampanye dari sepatu balap atau yang dikenalkan dengan istilah
Twitter/ESPNF1
Lewis Hamilton dan Daniel Ricciardo minum sampanye dari sepatu balap atau yang dikenalkan dengan istilah


GridOto.com – Ada momen yang ditunggu ketika Daniel Ricciardo naik podium, yaitu minum sampanye dari sepatu balap atau dikenal dengan istilah “shoey”. Ih, menjijikkan!

Tahun ini Daniel Ricciardo sudah dua kali naik podium, pertama di F1 Eifel, Nurburgring, Jerman, 11 Oktober lalu dan hari Minggu ini (1/11) di F1 Emilia Romagna, sirkuit Imola.

Pada F1 Eifel, Daniel Ricciardo tidak melakukan aksi shoey, tetapi di F1 Emilia Romagna 2020, ia melakukan shoey dan bahkan mengajak Lewis hamilton.

Ih, jijay bajaj! Alias benar-benar menjijikkan. Apalagi mengingat sedang pandemi Covid-19, di mana setiap orang harus menjaga kebersihan. Apa komentar Daniel Ricciardo melakukan shoey?

Baca Juga: Ini Dia Penyebab Valtteri Bottas Gagal Menang di F1 Emilia Romagna 2020

Dikutip dari bbc.com, pembalap tim Renault, Daniel Ricciardo berbicara tentang Lewis Hamilton yang bergabung dengannya dalam melakukan shoey.

"Tiga tahun lalu dia berkata dia tidak akan pernah minum dari sepatu saya, tetapi ini tahun 2020, di mana hal-hal aneh terjadi!” ujar Daniel Ricciardo setelah naik podium di urutan ketiga.

"Sampanye sekarang lebih dingin dan itu membuat pengalaman shoey sedikit lebih bisa ditoleransi," imbuh pembalap Australia ini.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : bbc.com,Twitter/F1

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa