Preview MotoGP Aragon 2020: Marc Marquez dan Valentino Rossi Absen, Siapa BIsa Rebut Kemenangan di ‘Kerajaan’ Honda?

Muhammad Rizqi Pradana - Sabtu, 17 Oktober 2020 | 15:15 WIB
Video review MotoGP Aragon 2020 ini akan membahas absennya Marc Marquez dan Valentino Rossi, serta siapa pembalap yang bisa merebut kemenangan di MotoGP Aragon 2020.
Video review MotoGP Aragon 2020 ini akan membahas absennya Marc Marquez dan Valentino Rossi, serta siapa pembalap yang bisa merebut kemenangan di MotoGP Aragon 2020.

GridOto.com - MotoGP Aragon 2020 akhir pekan ini (18/10/2020) dipastikan berjalan tanpa dihadiri kedua superstar MotoGP modern, yaitu Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Marc Marquez lantaran masih menjalani pemulihan cedera patah tulang humerus, sedangkan Valentino Rossi tidak bisa turun di MotoGP Aragon akibat positif terjangkit virus Covid-19.

Keadaan tersebut pun memunculkan dua pertanyaan, pertama adalah apakah Marc Marquez dan Valentino Rossi akan comeback bareng di seri MotoGP berikutnya seperti MotoGP Teruel 2020 maupun MotoGP Valencia 2020.

Sedangkan yang kedua adalah siapa yang bisa merebut kemenangan di sirkuit yang bisa disebut sebagai ‘kerajaan’ Honda dan Marc Marquez.

MotoGP Aragon 2020, Pembalap Lain Ketakutan Gara-Gara Valentino Rossi Positif Covid-19

Pasalnya, kakak Alex Marquez tersebut sudah 5 kali memenangkan MotoGP Aragon, 4 diantaranya berturut-turut sejak 2016 silam.

Berhasil tampil baik pada MotoGP Prancis lalu, apakah Alex Marquez bisa meneruskan tradisi kemenangan Honda di Aragon? Atau malah Yamaha dan Ducati bisa mengkudeta sang raja?

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video preview MotoGP Aragon 2020 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah
Sumber : YouTube/Oto Race

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa