Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP Catalunya 2020

Video Review MotoGP Catalunya 2020: Panggung Yamaha Kok Bisa Dirampok Suzuki? Ini Analisa Crash Valentino Rossi

Muhammad Rizqi Pradana - Selasa, 29 September 2020 | 12:17 WIB
Video review MotoGP Catalunya 2020 di bawah ini akan membahas melempemnya Yamaha, penampilan baik Suzuki, dan banayk hal lainnya.
Video review MotoGP Catalunya 2020 di bawah ini akan membahas melempemnya Yamaha, penampilan baik Suzuki, dan banayk hal lainnya.

GridOto.com - Ketika balapan akan dimulai, gelaran MotoGP Catalunya 2020 tampak akan didominasi oleh para pembalap Yamaha.

Pasalnya, Franco Morbidelli, Fabio Quartararo, Maverick Vinales, dan Valentino Rossi berhasil mengunci 4 posisi start di dua baris depan MotoGP Catalunya 2020 lalu (27/9).

Namun takdir berkata lain karena dominasi tersebut runtuh perlahan-lahan sepanjang balapan MotoGP Catalunya 2020 di sirkuit Barcelona de Catalunya berlangsung.

Maverick Vinales ditelan gerombolan papan tengah, Valentino Rossi terjatuh saat berada di posisi ke-2, sedangkan Franco Morbidelli diterkam oleh kedua pembalap Suzuki di akhir balapan.

Baca Juga: Usia 41 Tahun dan Tak Lagi Muda Sebagai Pembalap MotoGP, Ini Alasan Yamaha Pertahankan Valentino Rossi di MotoGP

Meskipun akhirnya berhasil memenangkan balapan lewat Fabio Quartararo, panggung milik Yamaha seakan direbut oleh performa ciamik dari duet pembalap Suzuki yaitu Joan Mir dan Alex Rins.

Apa penyebab dari petaka milik Yamaha? Kenapa kedua pembalap Suzuki bisa menyodok dari posisi start papan tengah? Bagaimana hasil pertempuran mesin V4 dan mesin Inline 4?

Semuanya akan dibahas oleh Eka Budhiansyah dan Joni Lono Mulia dari GridOto.com, OtoRace.id dan Motorplus-online.com di video review MotoGP Catalunya 2020 di bawah ini.

Jangan lupa juga untuk klik like, subscribe dan ikon lonceng yang ada di kanal YouTube OtoRace.id agar tidak ketinggalan video-video baru dari OtoRace.id lainnya!

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa