Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

MotoGP 2020

Franco Morbidelli Senang MotoGP San Marino 2020 Ada Penontonnya, Begini Katanya

Ruditya Yogi Wardana - Sabtu, 5 September 2020 | 21:02 WIB
Mengetahui MotoGP San Marino 2020 bakal dihadiri penonton, Franco Morbidelli akui merasa senang.
MotoGP.com
Mengetahui MotoGP San Marino 2020 bakal dihadiri penonton, Franco Morbidelli akui merasa senang.

GridOto.com - Pembalap tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli sepertinya akan merasa bahagia saat berlaga di MotoGP San Marino 2020 mendatang.

Pasalnya, MotoGP San Marino akan menjadi kali pertama gelaran MotoGP 2020 bisa ditonton secara langsung dari tribun penonton.

Dorna Sports dikabarkan memperbolehkan sebanyak 10.000 penonton datang pada saat laga MotoGP San Marinoa 2020 berlangsung di Misano World Circuit Marco Simoncelli.

Mengetahui hal tersebut, pembalap asal Italia ini mengaku senang dengan adanya penonton di laga MotoGP 2020 berikutnya.

Baca Juga: Tim Yamaha MotoGP Sudah Punya Line Up Pembalap yang Mumpuni, Carlo Pernat: Itu Saja Tidak Cukup, Butuh Revolusi!

"Sangat menyenangkan bisa belaga di depan penonton. Ini menjadi satu langkah menuju kondisi normal dan merupakan suatu hal yang positif," kata Morbidelli dikutip GridOto.com dari Motosan.es.

"Untuk para pembalap asal Italia, berlaga di depan para penonton di negaranya terbilang sangat berarti. Saya harap para penonton bisa datang untuk mendukung kami dan dapat menikmati balapan yang berlangsung nanti," jelasnya.

Tak hanya itu, Morbidelli juga merasa senang dengan dua gelaran MotoGP 2020 di Misano World Circuit Marco Simoncelli dan akan berusaha memberikan performa terbaiknya.

"Saya sangat senang akan ada dua gelaran MotoGP di Misano, meski dengan situasi yang khusus," ungkap pembalap Petronas Yamaha SRT ini.

"Saya sudah beristirahat selama seminggu setelah berlaga di Austria dan pada Senin (07/09/2020) esok saya akan mulai bekerja keras untuk menghadapi dua laga MotoGP berikutnya," imbuhnya.

Baca Juga: Jelang MotoGP Stiria 2020, Franco Morbidelli Mengaku Tidak Menaruh Dendam dengan Johann Zarco

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Motosan.es

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa